Breaking News:

KSP Sahabat Mitra Sejati Kirim Bantuan Sembako ke Sulbar, Disalurkan Melalui Polres Pelabuhan

KSP Sahabat Mitra Sejati Kirim 75 paket kebutuhan pokok ke korban gempa di Sulbar bantuan itu disalurkan melalui Polres Pelabuhan Makassar

Handover
Penyerahan bantuan sembako untuk warga Sulbar dari KSP Sahabat Mitra Sejati kepada Kapolres Pelabuhan AKBP Kadarislam kasim, Senin (18/1/2021) 

KSP Sahabat Mitra Sejati Kirim Bantuan Sembako ke Sulbar, Disalurkan Melalui Polres Pelabuhan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (SMS) turut menunjukkan kepedulian terhadap korban gempa di sejumlah kabupaten dan kota se-Sulawesi Barat.

Kepedulian itu ditunjukkan dengan mengirim 75 paket sembako atau kebutuhan pokok yang disalurkan melalui Polres Pelabuhan Makassar, Senin (18/1/2021) sore.

Bantuan itu diterima langsung Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim beserta jajaran.

Baca juga: Banyak Komunitas di Tana Toraja Galang Dana Bantu Korban Gempa di Sulbar

Baca juga: Dibuka Kembali Pascagempa 6.2 SR di Mamuju, Polisi Jaga Pusat Perbelanjaan di Sulbar

Coverage Head KSP Sahabat Mitra Sejati Sulawesi I, Sumarlin Salam mengatakan ke-75 paket sembako ini merupakan kerja sama pihaknya bersama mitra strrategisnya, Bank Sahabat Sampoerna serta Polres Pelabuhan.

Bantuan dari KSP sahabat Mitra Sejati
Bantuan dari KSP sahabat Mitra Sejati (Handover)

Dia menuturkan paket sembako ini terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok diantaranya beras, susu, biskuit hingga mie instan.

“Ini merupakan bantuan tahap kedua yang disalurkan KSP Sahabat Mitra Sejati. Sebelumnya sudah ada bantuan tahap pertama oleh KSP cabang Mamuju sehari setelah kejadian bencana itu terjadi, “ jelas Sumarlin.

Bantuan-bantuan itu nantinya akan dibawa langsung oleh pihak Polres dengan menggunakan truk serta mobil double cabin milik Polres pelabuhan.

“Kami menyalurkan melalui Polres Pelabuhan agar bantuan sembako dapat tersalurkan dengan baik sampai ke mereka yang membutuhkan di lokasi bencana alam, “ ia menambahkan.

Bantuan sembako dari KSP Sahabat Mitra Sejati untuk warga Sulawesi Barat
Bantuan sembako dari KSP Sahabat Mitra Sejati untuk warga Sulawesi Barat (Handover)

Sumarlin tak menampik bantuan tahap berikutnya kembali disalurkan, namun pihaknya terlebih dahulu akan memantau perkembangan situasi disana.

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved