Breaking News:

Dukung Digitalisasi, TAM Luncurkan Live Showroom, Kini Beli Mobil Toyota Tidak Harus ke Diler Lagi

TAM luncurukan Live Showroom beli mobil Toyota tidak harus ke diler lagi

TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
Training & Knowledge Management, Irwan Effendi dan Marketing and Customer First General Manager, Fajriaty MC Bhuana memperlihatkan mobil terbaru Toyota Kijang Innova dan Toyota Fourtuner disela acara Kalla Fair Volume 2 yang berlangsung di Nipah Mall, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (24/10/2020). Hadir sebagai pangsa pasar baru di dunia otomotif, New Fortuner dan New Kijang Innova kini dapat digunakan untuk berkendara lebih nyaman dengan kehadiran fitur menarik seperti cek saldo e-money dan melihat fitur HP di layar audio. 

Dukung Digitalisasi, TAM Luncurkan Live Showroom, Kini Beli Mobil Toyota Tidak Harus ke Diler Lagi

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - PT Toyota Astra Motor (TAM) terus berkomitmen menghadirkan inovasi dalam upaya total mobility solution kepada pelanggan.

Inovasi itu termasuk menyesuaikan dengan era digital yang selalu berkembang.

Baca juga: Beli Toyota Lebih Untung Lewat Program New Year Sale Bration, Angsuran Mulai Rp 2,8 Jutaan

Melalui layanan ini, pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan sehingga tidak perlu datang ke diler untuk melihat unit yang diinginkan.

Pelanggan Kalla Toyota bersama wiraniaga saat melakukan pembelian unit Toyota di Kalla Toyota Urip Sumoharjo beberapa minggu lalu.
Pelanggan Kalla Toyota bersama wiraniaga saat melakukan pembelian unit Toyota di Kalla Toyota Urip Sumoharjo beberapa minggu lalu. (TRIBUN TIMUR/RUDI SALAM)

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital, terlebih di saat pandemi COVID-19 di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat,” kata Henry Tanoto, Vice Presiden Director Toyota-Astra Motor.

Henry menambahkan, via layanan ini pula, pelanggan dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya.

Baca juga: Kalla Toyota Pimpin Pasar, Kuasai 30,6 Persen Penjualan Mobil di Sulsel

Selain itu, dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor diler Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini.

Wiraniaga Kalla Toyota sedang menjelaskan keunggulan produk Kalla Toyota dan kesempatan mendapatkan doorprize di gelaran Customer Gathering Online.
Wiraniaga Kalla Toyota sedang menjelaskan keunggulan produk Kalla Toyota dan kesempatan mendapatkan doorprize di gelaran Customer Gathering Online. (Kalla Toyota)

“Ke depannya, kami akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan, sehingga pelanggan tetap bisa merasakan pengalaman yang melebihi ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan secara mudah, aman, dan nyaman sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Total Ownership Experience,” ia menambahkan. Layanan ini dapat diakses melalui situs resmi Toyota www.toyota.astra.co.id. (*)

Melengkapi Layanan Digital

Toyota Live Showroom makin melengkapi layanan digital yang disediakan TAM bagi pelanggan.

Selain official website, social media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), dan Toyota Pressroom, saat ini para pelanggan juga dapat menikmati layanan digital approach lainnya seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng.

Selain itu, TAM juga menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan seperti KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in.

“Adapun, untuk layanan yang bersifat virtual, pelanggan bisa mengakses Toyota Virtual Expo, serta Toyota Live Showroom yang baru diluncurkan ini, “ terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota-Astra Motor. (*)

Keunggulan Toyota Live Showroom:

1. Beli Mobil tak harus ke diler lagi

2. Pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan

3. Cek foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features dan videonya.

4. Dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor diler yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved