Breaking News:

Gempa Sulbar

Polres Polman Kerahkan 115 Personel Kawal Distribusi Logistik ke Mamuju dan Majene

Polres Polman Kerahkan 115 Personel Kawal Distribusi Logistik ke Mamuju dan Majene

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Personel polres Polman siap-siap menuju posko untuk menunggu bantuan logistik yang butuh pengawalan menuju Mamuju, Sabtu (16/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Polres Polman mengerahkan personel untuk pengawalan distribusi bantuan logistik untuk pengungsi gempa bumi ke Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, Sabtu(16/1/2021) mengatakan, pihaknya sudah menginstruksikan personil untuk mendirikan posko pengamanan dan pengawalan bencana alam di Majene dan Mamuju.

"Tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi misalnya beberapa warga yang memberhentikan mobil yang membawa bantuan logistik untuk pengungsi gempa," katanya.

Dikatakan, pendirian posko tanggap bencana di depan kantor Kemenag Polman atas instruksinya.

"Pendirian posko pengamanan dan pengawalan bantuan bencana alam di Majene dan Mamuju ditempatkan di titik strategis sehingga apabila ada masyarat yang ingin dikawal logistiknya bisa singah di posko untuk dilakukan pengawalan sampai tujuan dan tanpa dipungut biaya apapun," tuturnya.

Dia mengatakan sedikitnya 115 personel telah dikerahkan ke posko siaga untuk melakukan pengawalan logistik pasca maraknya pengadangan mobil bantuan.

"Saya harap kepada rekan-rekan yang melakukan pengawalan agar berhati-hati selama dalam perjalanan dan menjaga keceptan sehingga bantuan yang akan disalurkan tiba di posko bantuan dengan selamat tanpa hambatan sedikitpun," katanya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved