Breaking News:

Gempa Sulbar

Angkasa Pura I SHIAM Kirimkan Bantuan Sembako dan Selimut untuk Korban Gempa Sulbar

Angkasa Pura I SHIAM Kirimkan Bantuan Sembako dan Selimut untuk Korban Gempa Sulbar

TRIBUN-TIMUR.COM/AM IKHSAN
PT Angkasa Pura I (Persero) SHIAM mengirimkan bantuan berupa, bahan makanan pokok (sembako), terpal, selimut dan bantuan lainnya kepada korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat, Sabtu (16/1/2021). 

TRIBUNMAROS.COM, MANDAI - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, mengirimkan bantuan berupa bahan makanan pokok (sembako), terpal, selimut dan bantuan lainnya kepada korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. 

Bantuan senilai Rp 25 juta ini dikirimkan melalui jalur darat oleh relawan WANADRI dan dilepas secara simbolis oleh General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudi, Sabtu (16/1/2021).

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin juga mengirimkan dua karyawannya untuk ikut serta bersama relawan WANADRI mengirimkan bantuan tersebut. 

“Kami turut berduka atas musibah gempah yang melanda Sulawesi Barat. Untuk membantu saudara kita di sana, kami kirimkan beberapa bantuan," kata Wahyudi.

Tim relawan mengirimkan bantuan dengan menggunakan 3 kendaraan roda empat, terdiri dari mobil box, dan 2 mobil minibus. Bantuan diperkirakan akan sampai besok.

"Semoga bantuan ini dapat membantu, dan meringankan beban mereka yang terdampak," tuturnya.

Sebelumnya, gempa berkekuatan 6,2 Magnitudo mengguncang Majene Sulawesi Barat.

Gempa itu berdampak pada rubuhnya sejumlah bangunan dan mengakibatkan korban jiwa maupun luka.(*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com, AM Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved