Breaking News:

Liga Inggris

Nonton Super Big Match Liverpool vs MU di NET dan Mola TV, Ada Football Talk Jelang Laga

Super Big Match Liga Inggris Akan Tersaji Akhir Pekan ini Antara Liverpool vs Manchester United

Editor: Alfian
rilis
Laga Super Big Match Liga Inggris antara Liverpool FC vs Manchester United akan tersaji dan disiarkan langsung NET dan Mola TV, Minggu (17/1/2020) Pukul 23.00 WIB. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Super Big Match Liga Inggris antara Liverpool FC vs Manchester United bakal tersaji akhir pekan ini, Minggu (17/1/2020), Pukul 23.00 WIB.

Laga dua klub raksasa yang saling berebut posisi puncak klasemen Liga Inggris ini disiarkan langsung NET dan Mola TV.

Jelang laga, NET dan Mola TV mengajak kedua fans klub, yakni Big Reds dan United Indo ikut perbincangan seputar laga di Football Talk.

The Reds julukan Liverpool kembali memburu tahta teratas Liga Inggris yang kini diduduki rivalnya, Manchester United.

Sebelumnya MU sukses mengambil alih puncak klasemen dari Liverpool setelah mendapatkan empat kemenangan di lima laga terakhirnya.

Keduanya akhir pekan ini dipertemukan untuk memperebutkan posisi teratas peringkat sementara Liga Inggris dalam tayangan langsung Liga Inggris di NET dan MolaTV.

Siaran langsung “Super Big Match” Liverpool versus MU, menurut Eko Yuwono selaku VP Strategic Promotion NET, merupakan bagian dari rangkaian kerjasama antara NET dan MolaTV.

Dalam menghadirkan program olahraga kelas dunia yang berkualitas untuk pemirsa televisi maupun media digital di Indonesia.

“Kami berharap kerjasama NET dan MolaTV melalui tayangan langsung Liga Inggris dan Liga Jerman dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di tengah pandemi, serta dapat menjadi inspirasi positif dalam mengembangkan olahraga sepakbola tanah air ke level yang lebih baik”, jelas Eko Yuwono, Jumat (15/12020).

Mampukah Manchester United mempertahankan posisi sementaranya di puncak klasmen Liga Inggris saat ini dari ambisi sang juara bertahan Liverpool?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved