Breaking News:

Wabup Takalar Serahkan Paket PHBS ke Ormas Islam

Apalagi seiring perkembangan virus Covid-19 sehingga masyarakat bisa bebas dari Covid-19.

TRIBUN TIMUR/SAYYID
Wakil Bupati Takalar H Achmad Dg Se're, menyerahkan paket PHBS di halaman kantor Bupati Takalar Jl Jend Sudirman Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar Rabu (13/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar, H Achmad Dg Se're, menyerahkan paket PHBS di halaman kantor Bupati Takalar, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Rabu (13/1/2021).

Penyerahan paket Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat.

Apalagi seiring perkembangan virus Covid-19 sehingga masyarakat bisa bebas dari Covid-19.

H Dede sapaan akrab H Achmad Dg Se're, selaku PMI Takalar menyerahkan paket PHBS sebanyak 60 Paket berisi sabun batangan dan masker kepada ormas Islam yang ada di Takalar.

Ormas yang mendapatkan yakni Fatayat NU, Nasyiatul Aisyiyah Muhammadiyah dan Muslimah Wahdah Islamiyah untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya berharap paket PHBS ini digunakan semaksimal mungkin dan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan sehingga bisa bebas dari virus Covid-19. Janganki lupa pake masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan paket ini," ujarnya. 

Salah satu penerima paket PHBS, Sitti Darmawati menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada PMI Takalar di bawah pimpinan orang nomor dua di Takalar itu. 

"Serta atas kepedulian dan wujud perhatian dan dalam mengatasi, meminimalisir berkembangnya virus Covid-19 di wilayah Takalar, semoga kedepan PMI semakin jaya," ujarnya. 

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved