Breaking News:

Kodim Gowa Gelar Zikir dan Doa untuk Korban Sriwijaya Air SJ182

Zikir dan doa bersama itu dipimpin Sertu Toni Purwanto didampingi Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Muh Suaeb.

TRIBUN TIMUR/SAYYID
Kodim 1409/Gowa menggelar zikir dan doa bersama untuk seluruh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, di Mesjid Kodim Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (13/1/2021). 

TRIBUN-GOWA.COM, SUNGGUMINASA - Kodim 1409 Gowa menggelar zikir dan doa bersama untuk korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, di Masjid Kodim, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (13/1/2021).

Zikir dan doa bersama itu dipimpin Sertu Toni Purwanto didampingi Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Muh Suaeb.

Usai menggelar doa, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Suaeb mengatakan, mengucapkan rasa duka cita mendalam atas dan keperhatinan atas kecelakaan pesawat tersebut.

"Pada hari ini walaupun sedikit terlambat tapi ini bentuk keperhatinan dan rasa rasa duka cita mendalam atas saudara-saudara kita yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air pada 9 Januari lalu," ujarnya. 

Dikatakan, pihaknya mendoakan mudah-mudahan seluruh korban yang meninggal dalam khusnul khotimah dan meninggal dalam keadaan mati sahid. 

"Dan tentu yang paling penting juga adalah seluruh keluarga yang telah ditinggalkan,  semoga Allah memberikan kekuatan dan ketabahan. Karena saya tadi mengajak seluruh anggota membayangkan seandainya kita dari pihak warga yang ditinggal seperti apa rasanya ditinggal saudara kita dan membayangkan jika kita dalam posisi pesawat itu bagaimana kepanikan tiba-tiba kecelakaan dan nyawa hilang," kata Suaeb

Ia menambahkan, hal itulah yang membuat dirinya mengajak seluruh personil Kodim Gowa untuk mendoakan seluruh korban. 

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved