Breaking News:

Hasil Liga Inggris

HASIL LIGA INGGRIS: Gol Tunggal Pogba Bawa Manchester United Kudeta Liverpool di Puncak Klasemen

Setan Merah / Manchester United kini mengoleksi 36 poin, unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua dengan 33 poin.

Editor: Hasrul
Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 12 Januari 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP 

TRIBUN-TIMUR.COM - Hasil Liga Inggris Burnley vs Manchester United berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Setan Merah, Rabu (13/1/2021).

Manchester United akhirnya mengkudeta Liverpool dari puncak Klasemen Liga Inggris.

Ya, kemenangan tipis ini sudah cukup bagi anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk melenggang ke puncak klasemen sementara.

Setan Merah kini mengoleksi 36 poin, unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua dengan 33 poin.

Manchester United harus menunggu hingga menit ke-71 untuk memecahkan skor kacamata dalam laga tersebut.

Baca juga: LINK Live Streaming Thailand Open 2021 Pukul 09.00: Perang Saudara Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia

Paul Pogba menjadi aktor utama dengan mencetak sebuah gol lewat skema tendang voli setelah menerima umpan dari Marcus Rashford.

Mengutip laman Opta, sumbangan satu assist Marcus Rashford membuat dirinya terlibat dalam 11 gol yang dicetak Setan Merah dalam 15 pertandingan Liga Inggris terkahir.

Rinciannya, pemain asal Inggris itu menorehkan enam gol dan lima assist.

Wasit Kevin Friend (tengah) berbicara dengan bek Inggris Burnley James Tarkowski (kiri) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 12 Januari , 2021.
JON SUPER / POOL / AFP
Wasit Kevin Friend (tengah) berbicara dengan bek Inggris Burnley James Tarkowski (kiri) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 12 Januari , 2021. JON SUPER / POOL / AFP (JON SUPER / POOL / AFP)

Jalannya Laga Burnley vs Manchester United

Kedua tim memulai laga dengan tempo sedang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved