Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Doakan Korban Pesawat Sriwijaya Air, Guru dan Siswa SMAN 2 Jeneponto Gelar Salat Gaib

Guru dan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Jeneponto, menggelar salat gaib dan dzikir bersama mendoakan korban pesawat  Sriwijaya Air

ist
Sejumlah guru dan siswa di SMA 2 Jeneponto melaksanakan salat gaib untuk korban pesawat jatuh, Rabu (13/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Guru dan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Jeneponto, menggelar salat gaib dan dzikir bersama mendoakan korban pesawat  Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMA 2 Jeneponto, Muh Irsyam Syam mengatakan, doa dan salat gaib dilakukan untuk keselamatan para korban yang ditimpa musibah.

"Tadi kita melakukan salat gaib dan dzikir. Kita tujukan kepada korban Sriwijaya Air semoga segala dosanya diampuni," ujar Muh Irsyam, Rabu (13/1/2021).

Pelaksana kegiatan salat gaib adalah bidan keagamaan.

"Memang ada program terkait dengan kondisi-kondisi keagamaan atau turut berduka jika ada sesuatu yang ditimpa musibah seperti sekarang," ungkapnya.

Salat gaib diikuti oleh puluhan siswa serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana mestinya untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kegiatan salat gaib juga direspon baik oleh para siswa dan guru untuk memberikan doa keselamatan pada korban pesawat yang jatuh.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib.

Penulis: Muh Rakib
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved