Breaking News:

Penanganan Covid

Izin Hajatan di Kabupaten Pinrang Boleh hingga 31 Januari 2021

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang bakal melakukan pemberlakuan izin pesta hajatan hingga 31 Januari 2021.

TRIBUN-TIMUR.COM/NINING
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang bakal melakukan pemberlakuan izin pesta hajatan hingga 31 Januari 2021.

Hal ini sesuai keputusan rapat koordinasi dalam rangka upaya pencegahan dan penularan covid-19 yang semakin meningkat khususnya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (11/01/2021). 

"Pemberlakuan izin pesta hajatan batasnya sampai tanggal 31 Januari 2021, setelah itu kita hentikan untuk sementara," ujar Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid.  

Selain pembatasan pesta hajatan, Pemkab Pinrang juga akan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat seperti kafe, pedagang kaki lima, dan pusat belanja lainnya.  

"Ada pemberlakuan jam malam untuk kafe, warkop, dan pusat belanja lainnya. Hanya boleh buka sampai jam 7 malam," ungkapnya. 

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, hingga hari ini Senin (11/01/2021) jumlah pasien covid-19 sebanyak 398 orang. 

"Ada penambahan, sekarang jumlahnya 398 orang yang terkonfirmasi covid-19, sembuh 254 pasien,  dan 22 orang meninggal," ujar Ketua Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), drg Fauziah Faisal.(*) 

Laporan Wartawan Tribunpinrang.com, Nining Angraeni

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved