Breaking News:

Darmawangsyah Muin Lantik Pengurus Gerindra Selayar

Pria yang akrab disapa Wawan itu mengatakan pelantikan DPC Selayar adalah tindak lanjut SK yang telah diterbitkan

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/ARI MARYADI
Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin melantik Ketua DPC Gerindra Kabupaten Selayar Subair Nasir dan Sekretaris M. Affandi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin melantik Ketua DPC Gerindra Kabupaten Selayar Subair Nasir dan Sekretaris M. Affandi.

Pelantikan berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (11/1/2021) kemarin.

Pria yang akrab disapa Wawan itu mengatakan pelantikan DPC Selayar adalah tindak lanjut SK yang telah diterbitkan DPP Partai Gerindra sebelum Pilkada serentak 2020.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berharap Subair Nasir dapat melanjutkan kepimpinan dengan baik dan menjaga kekuatan besar partai Gerindra di Kabupaten Selayar.

Partai Gerindra mengontrol tiga kursi parlemen Selayar. Partai besutan Prabowo Subianto ini hanya kalah dari Partai Golkar; 10 kursi.

Dalam kesempatan itu, Darmawangsyah Muin juga meninjau Jalan Provinsi Punagaan Desa Lembang Jaya Kecamatan Bontosikiyu Kabupaten Selayar.

Ia didampingi Ketua Bappilu Partai Gerindra Sulawesi Selatan Harmansyah. Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah yang saat ini duduk. 

Tampak pula sejumlah orang terdekatnya di antaranya Amelia Mahmud, Ade Faisal dan Riswandy Ansari serta kader GMD Sul-Sel Wiro Rian. 

Sementara Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah mengaku kehadirannya adalah sebuah bentuk support terhadap suaminya dan Partainya.

Apalagi dirinya juga merupakan kader partai Gerindra yang saat ini diberi amanah oleh Prabowo Subianto untuk memimpin Partai Gerindra di Kabupaten Gowa.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved