Breaking News:

Tribun Polman

1 Tim Diturunkan Cari Warga Hilang di Sungai Lembang-lembang Polman

Satu warga Desa Lembang-lembang, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat dilaporkan hilang

ISTIMEWA
Tim SAR siap-siap melakukan pencarian - Sullemana (63) warga Desa Lembang-lembang Polman dilaporkan hilang saat beraktivitas di sungai sejak Senin 11 Januari 2021 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Sullemana (63), warga Desa Lembang-lembang, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat dilaporkan hilang, Selasa (12/1/2021).

Ia dilaporkan hilang saat beraktivitas di sungai sejak Senin 11 Januari 2021 sekitar pukul 06.30 Wita kemarin, namun belum kembali hingga hari ini.

"Setelah menerima laporan tersebut, kami menurunkan 1 tim rescue untuk melakukan Operasi Pencarian dan Pertolongan (SAR)," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mamuju, Saidar Rahmanjaya.

Menurut Saidar, proses pencarian hingga saat ini masih terus melakukan pencarian. Tim pencari diturunkan berjumlah 7  personil.

Lokasi pencarian dengan Jarak tempuh 176 Km dengan radial 182° menggunakan 1 unit Rescue Truck dan membawa peralatan 1  set Rubber Boat,Peralatan Komunikasi dan Peralatan Pendukung lainnya.

Tim Pertolongan Mamuju diperkirakan tiba di lokasi padapukul 14.45 Wita akan langsung melakukan koordinasi dan segera melakukan pencarian Tim rescue Kantor Pencarian.

Dalam arahan saat pelaksanaan Breifieng, Saidar menegaskan pelaksananaan Operasi Pencarian dan Pertolongan dilaksanakan secara maksimal sesuai SOP yang ada, serta tetap dan selalu mengedepankan standar protokol kesehatan Covid-19.

Salain itu, personil yang melaksanakan kegiatan juga harus selalu melaksanakan koordinasi dan komunikasi kepada seluruh unsur potensi SAR yang berada di Lokasi kejadian. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved