Breaking News:

Tribun Takalar

RSUD H Padjonga Dg Ngalle Takalar Kini Dilengkapi Alat CT Scan

Pemerintah Kabupaten Takalar, meresmikan Gedung Instalasi Radiologi yang dilengkapi dengan alat CT Scan di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle Jl Kalabbirang,

ist
Bupati Takalar H Syamsari Kitta, saat meresmikan Gedung Instalasi Radiologi yang dilengkapi dengan alat CTscan di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle, Senin (11/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Pemerintah Kabupaten Takalar, meresmikan Gedung Instalasi Radiologi yang dilengkapi dengan alat CT Scan di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle Jl Kalabbirang, Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (11/1/2021).

Peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Takalar H Syamsari Kitta, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

"Kita berupaya secepatnya untuk memiliki rumah sakit yang mempunyai daya saing di era globalisasi. Rumah Sakit (RS) dituntut untuk meningkatkan kinerja dan daya saing sebagai badan usaha kesehatan dengan tidak mengurangi misi sosial," kata Syamsari Kitta.

Olehnya itu, RS ini harus diisi oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan ditunjang dengan sarana dan prasarana yang lebih baik. 

Dengan memiliki daya saing, bisa mewujudkan pembangunan, pertumbuhan dan efisiensi yang merupakan ciri khas dari sebuah RS yang berdaya saing. 

Sehingga katanya, ke depan RS ini bisa bersaing dengan RS swasta.

Orang nomor satu di Kabupaten Takalar itu berharap agar Rumah Sakit ini bisa terus ditata dengan baik. 

Karena pemerintah Kabupaten terus memfasilitasi alat kesehatan yang bertekhnologi yang semuanya disiapkan dalam rangka diagnosis bagus pada penyakit reguler.

"Kita berupaya untuk lebih bagus dalam diagnosisnya. Selain memperhatikan saran dan kritik pada orang-orang yang betul-betul bekerja dengan bagus. Fungsi kita, konsentrasi saja pada pengembangan daya saing," ujarnya. 

"Semoga dengan cara itu kita terus berbenah dan menjadikan RSUD Padjonga Dg. Ngalle sebagai kebanggaan kita bersama," sambungnya. 

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved