Breaking News:

Tribun Makassar

Pengurus dan Pengawas Sahabat Netra 2020/2021 Resmi Dilantik

Pengurus dan pengawas organisasi Sahabat Netra periode 2020/2021 di Aula Yapti dilantik, Minggu (10/1/2021)

ISTIMEWA
Pengurus dan pengawas organisasi Sahabat Netra periode 2020/2021 di Aula Yapti dilantik, Minggu (10/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus dan pengawas organisasi Sahabat Netra periode 2020/2021 di Aula Yapti dilantik, Minggu (10/1/2021).

Pelantikan ini dihadiri oleh Mesra Rahayu selaku Ketua Riset Penelitian dan Pengembangan Yapti sekaligus Inisiator terbentuknya Sahabat Netra, Rahmat J dan Ahmad Yani Dzu Himmah selaku Inisiator terbentuknya Sahabat Netra, dan Ismail selaku Sekretaris Umum DPD Pertuni Sulsel. Hadir juga komunitas dan organisasi relawan seperti PPKS, Kopsling, HEC, KPAJ, RPI, FLP Unhas, FLP Makassar, dan KPAY-FM.

Mesra Rahayu menyapaikan selamat atas pelantikan pengurus dan pengawas Sahabat Netra periode 2021/2022.

"Terimakasih sudah bersedia menghabiskan masa muda kalian untuk berada di garis perjuangan kebaikan ini bersama. Perjuangan ini akan panjang, jika dalam perjalanannya ada yang mengganggu kenyamanan kalian luruskan kembali niatmu, jalan kebaikan itu akan penuh onak dan duri. Hari ini akan menjadi sejarah di masa akan datang, oleh karena itu ukirlah dengan indah agar menyenangkan untuk dikenang,” ujarnya di sela-sela sambutan seperti rilis yang diterima Tribun.

Mesra Rahayu sekaligus mewakili Ketua Yayasan menambahkan Yapti Indonesia bukan hanya yayasan dan sekolah tetapi ada juga panti.

Sahabat Netra didirikan pada 1 November 2020 ini merupakan organisasi Mitra Sosial Disabilitas Netra yang peduli terhadap pendidikan dan melakukan pendampingan terhadap penyandang disabilitas netra.

Muhammad Al Qaffi terpilih sebagai ketua umum dan Ahmad Syauqi Dzulfikri sebagai ketua pengawas Sahabat Netra pada 27 Desember 2020.

Capaian ini tidak lepas dari kerja keras para Inisiator dan teman-teman relawan Sahabat Netra.

Juga dukungan para pemangku jabatan Sekolah Luar Biasa Tuna Netra, Yayasan Pendidikan Tuna Netra Indonesia (SLB A Yapti) Makassar dan organisasi DPD Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Sulawesi Selatan.

SLB A Yapti berlokasi di Jl Kapten Pierre Tendean No.7, Ujung Pandang Baru, Kec. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved