Breaking News:

Penanganan Covid

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Mamasa Meningkat, ASN Kembali WFH

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Mamasa Meningkat, ASN Kembali bekerja dari rumah atau WFH.

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Penularan Covid-19 di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat meningkat signifikan sejak sepekan terakhir.

Sejak sepekan terakhir, terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 10 orang, satu di antaranya meninggal dunia.

Demi mencegah penularan covi-19, Pemerintah Kabupaten Mamasa kembali memberlakukan Work From Home (WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda yang juga wakil ketua Satgas, Senin (11/1/2021) mengatakan WFH dimaksudkan untuk meminimalisir penularan wabah corona.

Itu setelah adanya pasien covid-19 yang meninggal dunia.

Sehingga, menjaga kemungkinan penularan yang lebih meningkat akibat kemungkinan adanya warga yang sempat melayat di rumah duka pasien covid-19, maka dilakukan WFH.

WFH ini dimulai hari ini 11 Januari hingga 15 Januari 2021.

"Jadi ini bukan libur, tetapi bekerja dari rumah. Sehingga kita berharap tidak ada ASN yang mengambil kesempatan keluar daerah," tuturnya.

Adapun kasus terkonfirmasi covid-19 di Mamasa saat ini berjumlah 82 orang.

Terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Kondosapata, isolasi mandiri 10 orang, sembuh 64 orang, dan meninggal dunia 3 orang.(*)

Laporan Wartawan Tribunmamasa.com, @sammy_rexta

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved