Breaking News:

Tribun Travel

Djoeragan Dapur Perintis, Rumah Makan Seafood Lezat Berkonsep Industrial

“Banyak orang yang memilih singgah ketika terjebak macet, karena lokasi rumah makan kita juga menjadi titik macet terakhir di Kota Makassar"

Sumber foto: Sanovra JR/Tribun Timur
Pramusaji menunjukkan menu favorit Djoeragan Dapur yaitu isteak tuna, kepiting hambur dan bebek palekko 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rumah Makan Djoeragan Dapur membuka cabang barunya di Jl Perintis Kemerdekaan KM 15, setelah sukses di cabang pertamanya Jl Botolempangan nomor 31, Kota Makassar.

Grand Opening digelar Sabtu (9/1/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Termasuk menyediakan tempat mencuci tangan di pintu masuk.

Pengunjung akan disambut dengan suasana rumah makan berkonsep industrial yang mengutamakan kreasi bentuk dan komposisi warna.

Berbagai lukisan mewarnai setiap sudut ruangan seperti Corak Pelabuhan Paotere dan aneka lukisan 3D lainnya.

Djoeragan Dapur Perintis dapat menampung hingga 300 pengunjung. Namun di tengah kondisi pandemi Covid-19 dibatasi hanya sekitar 100 pengunjung.

Owner Djoeragan Dapur Andi Subhan Mustari mengatakan fasilitas lain yang dihadirkan di rumah makan miliknya yakni live music, coffee shop, ruang VIP hingga musolah.

“Kami hadir dengan konsep industrial yang pertama di Kota Makassar. Sirkulasi udara sangat nyaman ditambah nuansa alam juga ikut mewarnai sudut ruangan yang terbuka. Parkirannya juga sangat luas,” katanya.

Andi Subhan menyebut segmen penjualan Djoeragan Dapur Perintis menyasar berbagai kalangan terutama mereka yang berkantor, tengah melakukan perjalanan jauh atau terjebak macet.

“Banyak orang yang memilih singgah ketika terjebak macet, karena lokasi rumah makan kita juga menjadi titik macet terakhir di Kota Makassar. Juga dekat dengan pusat perkantoran hingga bandara sehingga kami yakin bisnis ini akan menjadi incaran,” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved