Breaking News:

Kakek Cabuli Cucu

Kakek yang Cabuli Cucunya di Kecamatan Mambi Dibawa ke Mamasa

sesampainya di rumah korban, N tidak melihat pemilik rumah, lantaran ibu tiri dan ayah korban sedang tidak berada di rumah.

TRIBUN TIMUR/SEMUEL
Pelaku pencabulan saat digiring ke atas mobil patroli Resmob Satreskrim Polres Mamasa 

TRIBUNMAMASA.COM, MAMBI - Seorang kakek inisial A yang tega mencabuli cucunya langsung dijemput Unit Resmob Satreskrim Polres Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulbar, Kamis (7/1/2021) sore tadi.

Sebelumnya, Kepolisian Sektor Mambi mengamankan A (63) warga Kecamatan Mambi, karena diduga kuat telah mencabuli cucu kandungnya.

A Diamankan Polsek Mambi sekira pukul 13.00 wita.

Jarak Kecamatan Mambi ke Kota Mamasa sekitar 27 kilometer. Penyidikan kasus ini diambil alih Polres Mamasa untuk menghindari hal tidak diinginkan.

Diberitakan sebelumnya, A diamankan polisi setelah dilaporkan tega mencabuli cucu kandungnya yang masih berusia 11 tahun dan masih duduk di bangku kelas 5 SD. Sebut saja namanya Bulan.

Kapolsek Mambi, Ipda Drones Ma'dika mengatakan, tindakan asusila ini terungkap berawal saat seorang ibu rumah tangga tak lain tetangga korban inisial N berencana menitipkan uang untuk kepada ibu tiri korban, untuk belanja ikan.

Namun, sesampainya di rumah korban, N tidak melihat pemilik rumah, lantaran ibu tiri dan ayah korban sedang tidak berada di rumah.

Saat itu, ayah korban sedang bekerja di sawah, sementara ibu korban ke pasar berbelanja.

Karena tidak melihat pemilik rumah, N lalu masuk ke dalam rumah. Sesampainya di dalam rumah, N kaget saat melihat pelaku mencumbui korban di dalam dapur.

"Saat sadar ada yang lihat, pelaku langsung kabur dan menuju ke kota Mambi," terang Drones sore tadi.

Atas kejadian yang dilihatnya lanjut Drones, N melaporkan ke orang tua korban.

Tak terima anaknya diperlakukan bejat, orang tua korban melakukan musyawarah bersama keluarganya dan sepakat melaporkan pelaku.

Tak menunggu waktu lama, Personel Polsek Mambi langsung mengamankan pelaku.

Saat ini pelaku dalam perjalanan menuju Polres Mamasa, untuk diproses lebih lanjut di unit perlindungan anak dan perempuan.

Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved