Breaking News:

Mutiara Property

Buruan, Rumah Tipe 58 Cluster De Serena Sebentar Lagi Sold Out

Rumah tipe 58 cluster De Serena sebentar lagi sold out. Mutiara Property memberikan promo subsidi biaya KPR senilai Rp 25 juta.

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
Mutiara Property
Rumah tipe 58 cluster De Serena Mutiara Property memberikan promo subsidi biaya KPR senilai Rp 25 juta. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rumah tipe 58 cluster De Serena sebentar lagi sold out

Mutiara Property memberikan promo subsidi biaya KPR senilai Rp 25 juta.

Jadi, user cukup membayar Rp 845 juta  dan DP sebesar 10 persen yang dapat dicicil sebanyak 6 kali, dengan cicilan kpr senilai Rp 6,9 juta per bulan.

Cluster De Serena berada di tengah kawasan Kota Mandiri Summarecon Mutiara Makassar (SMM).

"Dari jalan tol Ir sutami, keluar dari exit tol Km 8, menuju cluster De Serena yang berada dalam kawasan SMM, kata Promotion Officer Riany, Kamis (07/01/2021).

Fasilitas dalam Cluster De Serena mempunyai club house, kolam renang, lapangan badminton, security one gate system 24 jam.

Sedangkan untuk fasilitas di dalam kawasan, sudah ada McDonald's dan Food and Beverages (F&B) center, bursa mobil, mandiri university bahkan mall yang akan segera dibangun.

"Cluster de serena memiliki lingkungan yang aman dan nyaman, rumahnya luas serta cocok untuk yang sudah berumah tangga dan memiliki anak kecil," ujarnya.

"Langit-langit rumah tinggi, sehingga memberikan kesan luas dan lapang, ruangan juga terang tanpa menyalakan lampu karena cahaya matahari langsung masuk di ruang tamu , jadi bisa lebih menghemat listrik," jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved