Breaking News:

Mahtan Keliling Puskesmas dan Sekolah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan hari ini dilakukan di fasilitas kesehatan, rumah warga, masjid dan juga sekolah-sekolah.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Sumber foto: Mahtan
Masyarakat Hijrah Tanpa Nama melakukan penyemprotan disinfektan gratis di SD IT Ikhtiar Jl Sunu Makassar, Selasa (5/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kasus Covid-19 di Makassar masih terus meningkat. Bahkan dalam satu minggu, bisa mencapai 2.000 kasus.

Melihat hal ini Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan gratis dibeberaoa lokasi hari ini, Selasa (5/1/2021).

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan hari ini dilakukan di fasilitas kesehatan, rumah warga, masjid dan juga sekolah-sekolah.

Ketua Mahtan dr Abdul Azis SpU mengatakan sekolah yang disemprotkan disinfektan gratis di antaranya SD IT Ikhtiar Jl Sunu Makassar.

"Diketahui SD IT Ikhtiar Makassar dijadikan sebagai tempat isolasi mandiri dimana ada 20 pegawai dan staf guru yang terkonfirmasi Covid-19,"katanya kepada Tribun Timur.

Penyemprotan disinfektan oleh tim Mahtan akan menyasar seluruh puskesmas yang ada di Kota Makassar.

"Tercatat jumlah puskemas yang ada di Kota Makassar sebanyak 47 dan jumlah yang sudah disemprot oleh tim Mahtan sebanyak 13 Puskesmas,"tambahnya.

dr Abdul Azis SpU menambahkan untuk masyarakat yang ini mendukung gerakan penyemprotan disinfektan ini dapat melalui rekening Bank Syariah Mandiri Nomor Rekening 7811466004 atas nama YYS Masyarakat Hijrah Tanpa Nama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved