Breaking News:

IMB Property

IMB Property Luncurkan 3 Tipe Hunian Baru Bulan Januari

IMB Property akan meluncurkan kluster baru rumah 2 lantai di Modern Estate dengan tipe 68/108

IMB Property
Salah satu produk IMB Property - IMB Property akan muncurkan 3 tipe hunian baru di bulan Januari ini 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -IMB Property menjawab kebutuhan masyrakat akan hunian murah dengan kualitas yang sangat baik di lokasi - lokasi strategis.

Berbagai pengembangan pun dihadirkan IMB Property di tahun 2021.

CEO IMB Property, Andi Rahmat Manggabarani pun optimis perkembangan property tahun ini akan meningkat.

"Property akan tumbuh positif karena rumah masih menjadi kebutuhan primer masyarakat apalagi suku bunga perbankan juga turun, jadi tidak ada alasan lagi property untuk tidak tumbuh," tuturnya.

General Manager Sales dan Marketing, Wahyu Chaironi mengatakan pengembangan di perumahan yang sudah ada saat ini mengarah ke pembukaan cluster baru atau pembuatan tipe baru yang paling diminati oleh masyarakat.

Salah satunya di bulan Januari ini akan ada peluncuran kluster baru rumah 2 lantai di Modern Estate dengan tipe 68/108, disusul Pesona Alam Sejahtera rumah mewah dengan tipe 40/75, tipe 50/84, tipe 60/87.

Tak hanya itu, ada juga Griya Bakti Utama di Jalan Perintis Kemerdekaan lebih tepatnya depan Mall Town Square (MTos) Makassar.

Wahyu menambahkan di tahun 2021 IMB memiliki target sebesar Rp 300 Miliar dengan perkiraan jumlah sebanyak 500 unit, selain itu untuk project IMB Property relatif tidak berubah masih berlaku bebas BPHTB, BBN, AJB, PPN.

"Untuk yang lain bisa di sesuaikan dengan kondisi pasar dan demand dari user, misalnya subsidi biaya kpr, hadiah elektronik dan lainnya," ujarnya, Selasa (05/01/2021).

"Sekarang yang lagi pesat penjualannya yaitu Villa Butta Karaeng yang lokasinya di Manggarupi dan Bumi Pratama Residence di Tamangapa Raya III, Desember kemarin total penjualan mencapai 238 unit," tambahnya. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved