Breaking News:

TERUNGKAP Sosok yang Ogah Beri Restu Reino Barack Luna Maya Padahal 5 Tahun Pacaran, Bukan Mamanya

Akhirnya terungkap siapa sebenarnya sosok yang ogah beri restu atas hubungan Luna Maya dan Reino Barack padahal keduanya sudah lima tahun pacara loh.

Kolase tribun timur / Rasni Gani
Ketahuan Sosok Ini yang Ogah Beri Restu Reino Barack Luna Maya Padahal 5 Tahun Pacaran, Bukan Mamanya 

TRIBUN-TIMUR.COM - Akhirnya terungkap siapa sebenarnya sosok yang ogah beri restu atas hubungan antara Artis Luna Maya dan Reino Barack padahal keduanya sudah lima tahun pacara loh. Bukan mamanya Reino.

Hubungannya kandas di tengah jalan padaha Luna masih sayang. Makin sakit hati saat Reino Barack menikah dengan Syahrini tak lama setelah mereka putus. 

Rahasia itu diungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Boy William di segmen Nebeng Boy.

Luna Maya mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga 5 tahun walaupun tak mendapatka restu sejak awal.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Dimulai dengan curhatan Luna maya soal penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Hanya saja, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

"Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.

Halaman
12
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved