Breaking News:

Tahun Baru

Malam Tahun Baru di Polman, Pasangan Asyik Berduaan di Wisma Juga Dibubarkan Polisi

Aparat Polres Polman membubarkan sejumlah pasangan muda mudi di kawasan Pantai Bahari Polewali

TRIBUN-TIMUR.COM/HASAN BASRI
Aparat Polres Polman membubarkan sejumlah pasangan muda mudi di kawasan Pantai Bahari Polewali, Kamis (31/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Aparat Kepolisian Resor Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) membubarkan sejumlah pasangan muda-mudi di kawasan Pantai Bahari Polewali, Kamis (31/12/2020) malam.

Pasangan diduga bukan suami istri tengah asyik bermesraan di sepanjang tempat wisata itu dibubarkan karena tidak mengikuti imbauan pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan

Apalagi pemerintah sudah mengeluarkan imbauan bahwa Pantai Bahari di tutup dan tidak aktivitas perayaan tahun baru karena masih dalam situasi pandemi.

Dari pantau tribun, sambil gelap-gelapan, para pasangan ini duduk berdekatan. Mereka nampak panik ketika melihat petugas Kepolisian berseragam lengkap tiba tiba datang ke lokasi.

"Bubar bubar semua, " Kata Polisi yang mendatangi lokasi dimana para muda mudi ini duduk di sepanjang kawasan Pantai Bahari.

Polisi meminta agar mereka meninggalkan lokasi itu dan menyarankan agar tetap memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona.

Suasana Pantai Bahari Polewali Mandar agar berbeda dengan tahun sebelumnya. Perayaan malam tahun baru nampak tidak aktivitas kegiatan para pedagang yang biasa ramai di sepanjang kawasan itu.

Bahkan lampu penerangan di Pesisir Pantai tersebut ikut dimatikan sehingga suasana sangat gelap.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Polman mengeluarkan surat  tentang antisipasi penyebaran virus Corona.

Adapun isi surat edaran tersebut
yaitu, melarang melakukan penyambutan malam tahun baru yang biasa dilakukan sebelum pandemi Covid 19 dan berpotensi menimbulkan kerumunan dalam bentuk apapun,  tidak bisa menjaga jarak .

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved