Breaking News:

Tribun Soppeng

Kronologis Mobil Ambulance RSUD Siwa Kecelakaan di Bulu Dua Soppeng, Tidak Ada Korban Jiwa

Mobil ambulans RSUD Siwa, yang kecelakaan tunggal di perbatasan Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng telah dievakuasi, Jumat (1/1/2020).

ist
Proses evakuasi mobil ambulance RSUD Siwa, yang kecelakaan tunggal di perbatasan Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng telah dievakuasi, Jumat (1/1/2020) dini hari. 

TRIBUNSOPPENG.COM, MARIORIWAWO - Mobil ambulans RSUD Siwa, yang kecelakaan tunggal di perbatasan Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng telah dievakuasi, Jumat (1/1/2020).

Tak ada korban jiwa pada peristiwa yang terjadi di Bulu Dua, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng itu, Kamis (31/12/2020) kemarin.

Sopir dan perawat selamat, meski mengalami sejumlah luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Soppeng, Ipda Patrick mengatakan, mobil lepas kendali di tikungan hingga keluar dari jalan raya dan terbalik.

"Mobilnya out control saat ditikungan, apalagi saat itu kondisinya hujan. Itu laka tunggal. Tidak ada korban jiwa," katanya.

Sebelumnya, Direktur RSUD Siwa, dr Gusaidi mengatakan, ambulans tersebut dalam perjalanan pulang dari Makassar menuju Siwa.

"Dari merujuk pasien Covid-19 di RS Dadi. Perjalanan pulang dari Makassar, penyampaian sopirnya (kecelakaan) di daerah Bulu dua," katanya.

Di dalam mobil itu, seorang supir dan seorang perawat tersebut sempat dirawat di RSUD Latemmamala Soppeng.

Pihak Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo telah menderek mobil ambulance tersebut menuju Kabupaten Wajo.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved