Breaking News:

UMI Makassar

Rektor UMI Serahkan SK Plt Dekan Fakultas Hukum ke Ilham Abbas

Prof H Basri Modding menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Dekan Fakultas Hukum (FH) UMI.

UMI
Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof H Basri Modding menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Dekan Fakultas Hukum (FH) UMI, Selasa (29/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof H Basri Modding menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Dekan Fakultas Hukum (FH) UMI yang berlangsung di Menara UMI, lt 9, Selasa (29/12/2020).

SK Plt Dekan FH UMI diserahkan berdasarkan Surat Keputusan Rektor UMI Nomor : 2469/H.25/UMI/XII/2020 tentang Pemberian Amanah kepada Saudara Dr Ilham Abbas, S.H M.H, Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Hukum sebagai Pelaksana Tugas Dekan Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, tertanggal 28 Desember 2020.

Menurut rilis yang diterima tribun-timur.com, Rabu (30/12/2020), penyerahan SK Plt Dekan FH UMI ini dalam rangka memantapkan pembinaan dan pengembangan, serta untuk menjamin kelancaran mekanisme organisasi dalam lingkup Fakultas Hukum UMI.

Plt Dekan FH UMI, Ilham Abbas bertugas dan bertanggung jawab mempersiapkan struktur organisasi senat dan melakukan penjaringan bakal calon dekan di tingkat Fakultas Hukum dan pemilihan calon dekan di tingkat senat Fakultas Hukum UMI.

Hadir dalam acara tersebut, Rektor UMI beserta Wakil Rektor I H Hanafi Ashad, WR II Prof H Salim Basalamah, WR III Prof Laode Husein, WR IV KH Zain Irwanto, WR V Prof Hatta Fattah, para wakil dekan FH UMI, kepala Biro Akademik dan kepala Humas.

Prof Basri Modding dalam sambutannya mengucapkan selamat atas ditunjuknya Ilham Abbas sebagai Plt dekan FH UMI.

Ia berpesan agar Ilham bergerak cepat untuk menentukan langkah-langkah strategis.

“Saat ini adalah era percepatan dan kita harus mengikuti perubahan, sehingga ketika bergerak cepat maka akan lebih cepat adaptasi, inovasi dan kolaborasi,” tuturnya.

“Keberhasilan pimpinan itu bergantung dari kerjasama dengan jajarannya dan berjalanlah sesuai aturan yang ada,” pesannya.

Kepada para pimpinan UMI, Prof Basri mengingatkan komitmen adalah integritas UMI.

 “Mari menjaga almamater UMI dengan prestasi,” ujarnya.(*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved