Breaking News:

HUT ke 61 Polman

Hadiri HUT ke-61 Polman Via Virtual, Begini Pesan Gubernur Sulbar

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Polewali Mandar (Polman) secara virtual

Pemprov Sulbar
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Polewali Mandar (Polman) secara virtual dari rumah jabatannya di Jl Abd Malik Pattana Endeng,  Mamuju, Selasa (29122020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Polewali Mandar (Polman) secara virtual dari rumah jabatannya di Jl Abd Malik Pattana Endeng,  Mamuju, Selasa (29/12/2020).

HUT Kabupaten Polewali Mandar tahun ini, mengusung tema "Kolaborasi dan Integrasi di Era Digital Untuk Polewali Mandar Maju Rakyat Sejahtera".

Melalui virtual, orang nomor satu di Sulawesi Barat itu menyampaikan ucapan selama HUT ke-61 Kabupaten Polman.

"Semoga dengan usia ke-61 tahun, kita semakin meningkatkan motivasi dan inovasi untuk lebih giat membangun daerah, untuk masa sekarang dan di masa mendatang,"ujar Ali Baal

Ali Baal berharap, kiranya kebersamaan dapat terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya memajukan Kabupaten Polman.

"Saya sangat yakin, jika semua stakeholder,  secara bersama-sama berkomitmen untuk mengoptimalkan perannya sesuai kedudukan, fungsi dan tugasnya masing-masing, maka Insyaallah ke depan Polman yang kita banggakan ini bisa menjadi daerah maju sebagaimana yang kita harapkan,"tuturnya.

Dikatakan, Pemprov Sulbar akan terus mendukung kerja keras Pemkab dalam membangun daerah.

Ali Baal menyampaikan beberapa hal diantaranya, mengajak untuk senantiasa menjaga agar Kabupaten Polman aman, tenteram dan damai.

"Kedepankanlah selalu nilai-nilai kearifan budaya untuk merekatkan semua elemen yang ada di Polman, karena penduduk yang ada di daerah ini kian hari terus bertambah dan semakin majemuk,"ujar Ali Baal

Selanjutnya, mantapkan stabilitas keamanan sebagai salah satu faktor penting bagi kesuksesan dan kelancaran roda pembangunan.

Di masa pandemi Covid-19, Ali Baal mengajak segala aktivitas dimaksimalkan di rumah saja.

"Jika hal penting dan aktivitasnya harus dilaksanakan di luar rumah,  maka boleh saja dilakukan hal tersebut dengan tetap memperhatikan kedisiplinan dalam protokol kesehatan Covid-19, yakni memakai masker, cuci tangan dengan sabun/menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak serta hindari kerumunan,"imbuhnya. (tribun-timur.com)
 

 
 

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved