Breaking News:

Tribun Takalar

Lantik Pengurus Hipermata, Begini Harapan Bupati Takalar

Bupati Takalar, Syamsari Kitta melantik Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) periode 2020-2022.

ist
Bupati Takalar H. Syamsari membuka rapat kerja dan melantik Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) periode 2020-2022 di Aula Wisata pantai Galesong Desa Sampulungan Kecamatan Galesong Utara, Senin (28/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Bupati Takalar, Syamsari Kitta melantik Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) periode 2020-2022.

Pelantikan diadakan di Aula Wisata pantai Galesong Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Senin (28/12/2020).

Acara pelantikan juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) selama dua hari dari tanggal 28-29 Desember 2020 dengan mengusung tema "Revitalisasi kepemimpinan dalam bingkai kekeluargaan demi HIPERMATA berkemajuan". 

Bupati Takalar, Syamsari Kitta, menyampaikan apresiasinya dalam upaya diplomasi para senior Hipermata.

"Saya mengapresiasi upaya diplomasi yang dilakukan para senior HIPERMATA, karena negara harus berdiri di atas pemikir yang cerdas. Yang harus dipahami, waktu kita mengenal demokrasi tidak harus 100 persen memahami demokrasi tetapi mengenal konsep mayoritas," jelasnya. 

Orang nomor satu di Kabupaten Takalar ini juga berpesan kepada para mahasiswa Takalar, agar tidak berhenti menjadi mahasiswa sebelum mendapatkan skill.

Agar mempunyai kepercayaan diri dengan cara dibantu dengan organisasi. 

Mahasiswa lanjut dia, harus mempunyai skill terhadap profesi yang dituju agar mempunyai konfidens.

"Saya harap para pengurus besar Hipermata yang telah dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh, dan melahirkan ide dan akal-akal baru dalam rapat kerja," harap Syamsari. 

Sementara Ketua Umum Hipermata, Suardi menyatakan, sikap bahwa ke depan Hipermata akan selalu mendukung program-program yang ada selama itu yang terbaik di Kabupaten Takalar.

"Saya harap dan mengajak kepada seluruh anggota Hipermata Kabupaten Takalar untuk membesarkan Lembaga Hipermata. Semoga ke depannya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan semoga akan  semakin jaya. Aamiin," pungkasnya. 

Laporan Wartawan Kontributor Tribuntakalar.com, Sayyid Zulfadli 

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved