Breaking News:

Hasil Liga Inggris

Hasil Boxing Day Liga Inggris Wolves vs Tottenham Hotspur: Harry Kane dkk Gagal Masuk 5 Besar

Spurs, sebutan Tottenham Hotspur, gagal membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Molineux usai bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Wolves.

Editor: Hasrul
TWITTER.COM/ESPNFC
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Kanan) terlihat tertatih-tatih saat berjalan keluar lapangan di pertangingan Liga Inggris pekan ke-21 kontra Southampton, Rabu (1/1/2020) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Hasil Boxing Day Liga Inggris Wolves vs Tottenham Hotspur: Harry Kane dkk Gagal Masuk 5 Besar

Tottenham Hotspur meraih hasil imbang ketika bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers ( Wolves ) pada gameweek 15 Premier League.

Laga Wolves vs Tottenham yang menjadi penutup rangkaian jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-15 digelar di Stadion Molineux, Minggu (27/12/2020) malam atau Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Spurs, sebutan Tottenham Hotspur, gagal membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Molineux usai bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Wolves.

Tottenham lebih dulu unggul lewat gol kilat Tanguy Ndombele ketika pertandingan baru berjalan satu menit.

Namun, Wolves bisa memaksakan hasil imbang setelah Romain Saiss mencetak gol balasan pada menit ke-86.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool vs West Bromwich Albion Imbang, Gagal Menang dari Tim Zona Degradasi

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Gagal Raih 3 Poin, Ditahan Imbang Tim Penghuni Degradasi, West Brom

Gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kiri) mengalahkan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane untuk mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020.
CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kiri) mengalahkan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane untuk mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Hasil Liga Inggris tersebut membuat Tottenham belum bisa menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Harry Kane dkk kini menempati peringkat kelima dengan raihan 26 poin. Sementara, Wolves yang mengoleksi 21 poin tertahan di posisi ke-11.

Jalannya laga Wolves vs Tottenham

Tottenham Hotspur tak perlu menunggu lama untuk menciptakan keunggulan. Pasukan Jose Mourinho bisa menjebol gawang tim tuan rumah ketika laga baru berjalan satu menit.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved