Breaking News:

Tribun Mamasa

Diduga Mabuk, Warga di Tabulahan Mamasa Bacok Temannya Sendiri

Seorang remaja di Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Regional Mamuju, Jumat (25/12/2020) malam.

Instagram
Ilustrasi penganiayaan 

TRIBUNMAMASA.COM, TABULAHAN - Seorang remaja di Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Regional Mamuju, Jumat (25/12/2020) malam.

Remaja yang tak disebut identitasnya itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai dibacok dengan sebilah senjata tajam oleh rekannya.

Hal itu diungkapkan Kepala Kepolisian Sektor Tabulahan, Ipda Muh Ilyas saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (26/12/2020) sore tadi.

Dia menerangkan, anak yang masih tergolong di bawah umur itu dibacok rekannya bernama Ahmad, karena tersinggung, korban berbicara tak sopan kepada rekannya yang bukan pelaku. 

"Mungkin mabuk jadi tersinggung saat korban bicara kotor sama rekannya. Dikiranya dia yang dikatai," terang Muh. Ilyas.

Dia lanjut menerangkan, saat ini korban sedang dirawat di RS Regional Mamuju setelah dirujuk dari Puskesmas Tabulahan Jumat malam.

"Bagian kepalanya kena parang jadi dia dirujuk ke Mamuju," lanjutnya.

Sementara pelaku kata dia, saat ini masih dalam pengejaran pihak petugas lantaran diduga kabur usai melakukan pembacokan.

"Tadi malam kami langsung mendatangi rumahnya tetapi sudah kosong. Kami masih mencari keberadaan pelaku," kata Ilyas. 

Lebih jauh terkait kronologis kejadian dan identitas pelaku maupun korban, Ilyas mengaku belum bisa memberi keterangan lebih lanjut, sebab korban belum sadarkan diri. 

Laporan wartawan @sammy_rexta

Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved