Breaking News:

Tribun Pangkep

PT Topabiring Trans Logistik Dapat Suntikan Kredit Rp14 M dari Bank Mandiri

PT Topabiring Trans Logistik akan menerima suntikan dana segar sebesar Rp. 14 Miliar dari Bank Mandiri Makassar. 

PT Topabiring Trans Logistik Dapat Suntikan Kredit Rp14 M dari Bank Mandiri
ist
Sahala Simatupang dan Abdul Rachmat Noer Direktur Utama PT. Topabiring Trans Logistik saat menandatangani Akad Kredit senilai Rp. 14 Milyard di Kab. Pangkep

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - PT Topabiring Trans Logistik akan menerima suntikan dana segar sebesar Rp. 14 Miliar dari Bank Mandiri Makassar. 

PT Topabiring Trans Logistik adalah salah satu perusahaan afiliasi PT. Semen Tonasa yang bergerak dibidang transportaai dan logistik.

Dana tersebut akan digunakan untuk investasi pembelian sejumlah alat angkut dan alat muat dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan pada tahun 2021.

Persetujuan pemberian kredit investasi dilakukan setelah penandatanganan akad kredit antara Bank Mandiri Makassar dengan PT. Topabiring Trans Logistik, di Pangkep, Rabu siang (22/12/2020).

Relationship Manager Bank Mandiri Makassar, Sahala Simatupang mengatakan, pengucuran kredit ini dalam rangka mendukung sektor swasta melakukan investasi khususnya dalam situasi pandemi Covid-19. 

"PT. Topabiring menikmati bunga pinjaman yang ringan sesuai program PEN yang berlaku.

"Kita berharap dunia usaha bisa bangkit kembali menggairahkan perekonomian nasional khususnya ekonomi daerah," ujar Sahala, Jumat (25/12/2020).

Dirut PT Topabiring Trans Logistik, Abdul Rachmat Noer, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Mandiri, karena telah menyetujui permintaan pinjaman untuk mempertahankan kinerja perusahaan.

 "Di tengah pandemi seperti saat ini, dunia usaha butuh stimulasi perbankan khususnya untuk memperkuat struktur keuangan perusahaan," kata Abdul Rachmat.

Disaat yang tepat, Bank Mandiri hadir memberi solusi.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved