Breaking News:

Penanganan Covid

Tim Gugus Covid-19 Parepare Sosialisasi Larangan Perayaan Tahun Baru

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Parepare melakukan edukasi ke warkop-warkop, warung makan.

Humas Pemkot Parepare
Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Parepare melakukan edukasi ke warkop agar tidak merayakan Natal dan Tahun Baru, Kamis (24/12/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Parepare melakukan edukasi ke warkop-warkop, warung makan, toko-toko emas agar tidak merayakan Natal yang membuat kerumunan dan Tahun Baru, Kamis (24/12/2020).

Tim Satgas yang turun melakukan edukasi tersebut terdiri dari Satpol PP, bersama Satgas Pariwisata Disporapar Parepare.

Hal itu dilakukan agar penyebaran virus Covid-19 bisa terus terkendali di Parepare.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Parepare, Muh Ansar menjelaskan, sebelum surat edaran dari Wali Kota terbit terkait pelarangan tersebut, Tim Gugus turun menyampaikan kepada seluruh pengusaha warkop, THM, untuk tidak membuka usahanya.

“Saya hanya datang menyampaikan lebih awal sebelum surat edaran wali kota keluar. Agar supaya mereka memperhatikan apa-apa yang disepakati dalam surat edaran tersebut," katanya.

"Tim kami secara serentak akan turun ke kecamatan kembali untuk menyampaikan surat edaran jika sudah ditanda tangani oleh Forkopimda,” lanjutnya.

Mengenai batas waktu penutupan warkop dan THM, tambahnya, tim akan mencermati surat edaran yang akan dikeluarkan oleh pemerintah kota.

Antisipasi lain, tim gugus juga membuat perencanaan untuk menjaga ketat akses masuk di batas Kota Parepare untuk menghindari klaster-klaster baru penyebaran Covid-19.(*)

Laporan Wartawan Tribunparepare.com, @uull_darullah

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved