Breaking News:

Citizen Reporter

Tes Antigen Gratis Pemrov Sulsel Disambut Antusias

Layanan Rapid Test Antigen dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) disambut antusias oleh warga Makassar, Selasa (22/12/2020).

citizen reporter/asyraf
Layanan Rapid Test Antigen dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) disambut antusias oleh warga Makassar, Selasa (22/12/2020). 

Laporan Citizen Reporter
Am Asyraf
Warga Manggala, Kota Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Layanan Rapid Test Antigen dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) disambut antusias oleh warga Makassar, Selasa (22/12/2020).

Layanan gratis ini memang sangat ditunggu penumpang bandara setelah adanya aturan baru penerbangan ke Pulau Jawa.

Termasuk AM Asyraf, warga Manggala yang ingin melakukan perjalanan udara via Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Dimana mesti ada hasil Rapid Test Antigen yang diperiksa di bandara yang berlaku sejak 18 Desember 2020.

Salah seorang Tim Gugus yang bertugas menuturkan layanan ini merupakan instruksi langsung dari Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah yang ditindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dengan menyediakan Mobil Khusus Tes Antigen.

Adapun kuotanya 100-150 per hari. Layanan yang dimulai hari ini resminya akan dilaunching oleh Gubernur Nurdin Abdullah, Jumat (23/12/2020).

Terima Kasih kepada gubernur Sulsel, Dinas Kesehatan Sulsel dan Tim Gugus Covid 19 yang bertugas dengan adanya kemudahan perjalanan layanan tes Antigen di Bandara.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved