Breaking News:

TRIBUN TIMUR WIKI

Bergabung Yuk di Komunitas Soul Sister, Isinya Ibu-ibu/Single Mom, Dhida Alwi Jelaskan Tujuannya

Sebuah komunitas yang beranggotakan perempuan-perempuan dengan status menikah ataupun Single Mom.

Dokumentasi Pribadi Soul Sister Makassar
Mengenal Soul Sister, Bergabung Perempuan dan Janda 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Komunitas untuk para perempuan yang sudah cerai ataupun yang belum sepertinya bisa bergabung bersama Soul Sister.

Pasalnya, komunitas ini telah hadir di Kota Makassar dengan beragam agenda.

Sebuah komunitas yang beranggotakan perempuan-perempuan dengan status menikah ataupun Single Mom.

Komunitas ini telah diresmikan di Secangkir Cafe, Jl. Hertasning 2 Makassar, Minggu (20/12/2020).

Dalam rilis yang diberikan kepada Tribun Timur, acara yang digelar dengan nuansa merah muda ini dihadiri oleh komunitas sobat LemINA, Bloger Angingmammiri, KS Community dan beberapa anggota yang tergabung dalam komunitas soulsister Makassar.

Selain memperkenalkan komunitas, pada acara ini juga terdapat sesi sharing antara perwakilan dari komunitas undangan yang hadir dan calon member terkait program dan bentuk kolaborasi yang mungkin bisa saja dilaksanakan kedepannya.

Dhida Alwi selaku Founder Komunitas Soul Sister Makassar mengatakan, bahwa Komunitas ini menjadi ruang yang nyaman dan aman bagi perempuan untuk berbagi cerita, bertumbuh, berkreasi dan berdaya sebagai perempuan.

“Komunitas ini beranggotakan perempuan menikah dan pernah menikah yang berkumpul dan berbagi cerita seputar perempuan dan perannya dalam ranah keluarga dan sosial sebagai istri, sebagai ibu, sebagai dirinya sendiri, karena perempuan mempunyai tantangan tersendiri dan dalam beberapa hal hanya sesama perempuan yang saling mengerti” kata perempuan berkacamata ini.

Dhida Alwi menambahkan bahwa kegiatan di komunitas Soul Sister Makassar akan beragam dan akan melakukan perekrutan anggota.

“Kedepannya akan ada open recruitment agar lebih banyak perempuan di Makassar yang bisa bergabung dan ikut bertumbuh bersama Soul Sister Makassar, yang fokus pada pengembangan diri dan pengembangan mental agar perempuan bisa merayakan hidupnya” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved