Breaking News:

Citizen Reporter

Penyuluh Perikanan Ikut Webinar Coaching Clinic Komunikasi Efektif ke Pelaku Utama & Menulis Populer

Komunikasi efektif dan Kemampuan menulis popular di era digital merupakan keahlian yang layak untuk diasah.

citizen reporter/andi bahtiar
Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan menggelar webinar “Coaching Clinic Komunikasi Efektif ke Pelaku Utama & Menulis Populer”, Senin (21/12/2020). 

Laporan Citizen Reporter

Andi Bahtiar, Humas Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan di Maros

TRIBUN-TIMUR.COM - Komunikasi efektif dan Kemampuan menulis popular di era digital merupakan keahlian yang layak untuk diasah.

Menulis adalah bentuk komunikasi yang sangat penting, selain bahasa lisan.

Olehnya itu Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan menggelar webinar “Coaching Clinic Komunikasi Efektif ke Pelaku Utama & Menulis Populer”, Senin (21/12/2020).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan Maros A Indra Jaya Asaad, Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bogor Dudi Fitri Susandi.

Penulis/Aktivis Pemberdayaan Masyarakat Asmahudroh, serta partisipan sebanyak 120 orang terdiri dari Penyuluh Perikanan kabupaten/kota, peneliti, dosen, guru dan umum.

Adapun materi yang dipaparkan sesuai dengan kebutuhan para peserta yang berkaitan dengan tugas sebagai Penyuluh Perikanan.

Dalam sambutannya, Indra Jaya menyampaikan bahwa diakhir tahun 2020 BRPBAP3 dapat melaksanakan webinar dengan tema yang luar biasa.

Dalam waktu dekat BRPBAP3 akan launcing media radio online untuk mengupdate informasi, pengumuman untuk menambah hasanah media informasi di Balai Kita.

Halaman
123
Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved