Breaking News:

250 Polisi Jaga Perayaan Natal dan Tahun Baru di Polman

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono mengatakan pelaksanaan operasi lilin akan mengerahkan ratusan personil pengamanan dari berbagai satuan.

TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Kapolres Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono pimpin apel pasukan persiapan operasi lilin untuk pengamanan Natal dan tahun baru 

TRIBUN-TIMUR. COM, POLMAN - Kepolisian Resor Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar operasi lilin pengamanan Natal dan perhatian tahun baru.

Operasi dilaksanakan selama  15 hari, terhitung dari  21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 mendatang

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono mengatakan pelaksanaan operasi lilin akan mengerahkan ratusan personil pengamanan dari berbagai satuan.

Personil ini akan ditempatkan diberbagai titik pusat keramaian, seperti tempat ibadah, wisata dan tempat yang dianggap rawan tindak  pidana kriminal.

"Ada 250 personil kita siapkan, " Kata AKBP Ardi Sutriono kepada tribun, Senin (21/12/2020).

Sebelum operasi lilin digelar, Polres Polman mengawali dengan apel gelar pasukan persiapan operasi Lilin pengamanan Natal dan tahun baru 2021 yang dilaksanakan pagi tadi
Apel digelar dengan tema melalui gelar pasukan operasi lilin siamasei 2020 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah pandemi Covid-19.

Gelar pasukan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Polman Natsir Rahmat, Kajari  Poman, Dandim 1402 Polmas, Wakil ketua Pengadilan Polewali , Wakil DPRD Polman.

Kemudian lara Kabag Polres Polman, Para Kasat Polres Polman, Para Kapolsek Jajaran Polres Polman, Tim Gugus Covid-19.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved