Breaking News:

Chaidir Syam Positif Covid

Positif Covid-19, Chaidir Syam: Mohon Doanya Semua

Chaidir Syam dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab di rumah sakit Grestelina, Jl Hertasning, Makassar.

ISTIMEWA
Calon Bupati Maros, Chaidir Syam 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Calon Bupati Maros, Chaidir Syam dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab di rumah sakit Grestelina, Jl Hertasning, Makassar.

"Setelah kemarin kelelahan, malamnya saya tes swab dan hasilnya positif Covid -19, dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan oleh tim medis," ujar Chaidir Syam, Kamis (17/12/2020).

Selanjutnya, beberapa keluarganya yang sempat melakukan kontak erat, juga melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Saya juga berharap, agar semua orang yang pernah berinteraksi selama beberapa hari terakhir, untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan seperti isolasi mandiri atau rapid tes dan tes usap PCR," jelasnya.

Chaidir pun mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat, serta para relawannya yang telah mengawal hasil rekapitulasi di Kantor KPU Maros.

"Kami ucapan terima kasih banyak. Tetap jaga kesehatanta semua dengan menerapkan Protokol Covid19," ucapnya

Selain itu, ia memohon doa kepada masyarakat Maros agar diberikan kekuatan dan kesembuhan.

"Terakhir saya mohon doata semua masyarakat maros, agar saya bisa segera pulih dan bisa aktif kembali dalam kerja-kerja kemanusiaan," tuturpnya.

Diketahui, Chaidir dan Suhartina dinyatakan sebagai paslon dengan suara tertinggi di Pilkada dalam rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara KPU Maros yang digelar hingga dini hari tadi.

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menang dengan perolehan suara sebanyak 82.770 suara atau sekitar 42 persen, disusul oleh Paslon nomor 3, Harmil Mattotorang dan Ilham Nadjamuddin dengan perolehan 64.512 suara atau 33 persen.

Sementara untuk Paslon nomor 1, Tajerimin dan Hafid S Pasha berada di posisi selanjutnya dengan perolehan sebanyak 48.308 suara atau sekitar 24 persen.(*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com, M Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved