Breaking News:

Pilkada Toraja Utara

KPU Toraja Utara Rakor Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada 2020

KPU Kabupaten Toraja Utara mulai melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara.

TRIBUN-TIMUR.COM/RISNAWATI
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat kabupaten dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara tahun 2020 di Hotel Misiliana, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (16/12/2020) siang. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara mulai melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat kabupaten dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara tahun 2020.

Dihadiri pihak saksi ketiga tim paslon, Bawaslu dan perwakilan Pemkab Toraja Utara, rakor diselenggarakan di Hotel Misiliana, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (16/12/2020) siang.

Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom dalam sambutannya mengatakan kegiatan Pilkada 2020 telah berjalan dengan baik walau di tengah pandemi Covid-19.

"Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada penyelenggara pilkada yang sudah bekerja secara maksimal diwilayahnya baik itu PPK, PPS, dan KPPS serta petugas Coklit,” tuturnya.

Sekaligus apresiasi petugas di 547 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 21 kecamatan telah mengikuti ketat aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Puji syukur tidak ditemukan berbagai kendala, pemungutan suara sesuai protokol kesehatan ditetapkan pemerintah,” tuturnya.

Ia juga berterima kasih kepada pihak Bawaslu Toraja Utara dan mitra keamanan yang telah menyukseskan kegiatan Pilkada.

Saat ini berlangsung pembacaan hasil rekapitulasi dari berbagai kecamatan yang dimulai dari Kecamatan Rantepao.

Rapat pleno dijaga ketat aparat Polres Toraja Utara dan personel Brimob Yon Parepare serta personel TNI Kodim 1414 Tana Toraja.(*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved