Breaking News:

Citizen Reporter

Rumah Koran dan Brimob Polda Sulsel Sedekah Sayur ke Panti Asuhan Amaliah

Rumah Koran dan Brimob Polda Sulsel berbagi sayur di Panti Asuhan Amaliah yang beralamat di Jl Tinggimae, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Rumah Koran
Rumah Koran dan Brimob Polda Sulsel berbagi sayur di Panti Asuhan Amaliah yang beralamat di Jl Tinggimae, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (13/12/2020). 

Laporan Citizen Reporter

Jamaluddin Dg Abu, Founder Rumah Koran

TRIBUN-TIMUR.COM - Rumah Koran dan Brimob Polda Sulsel berbagi sayur di Panti Asuhan Amaliah yang beralamat di Jl Tinggimae, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (13/12/2020).

Berbagi Sayur adalah program Sedekah Sayur oleh petani Kanreapia, Kesatuan Brimob Polda Sulsel dan Rumah Koran.

Ipda Purwanto, anggota Kesatuan Brimob Polda Sulsel menyampaikan bahwa ini adalah upaya membantu sesama dengan berbagi sayur ke panti-panti asuhan agar kebutuhan sayur di dapur panti bisa terbantukan melalui program sedekah sayur ini.

Jamaluddin Dg Abu Founder Rumah Koran mengatakan bahwa Program Berbagi Sayur adalah program terbaru antara Rumah Koran dan Kesatuan Brimob Polda Sulsel.

Kegiatan ini adalah program yang memang diperuntukkan khusus ke panti-panti asuhan yang ada di Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah kami sudah bisa berbagi sayur ke Panti Amaliah, semoga sayur-sayur yang kita bawa kesini bisa bermanfaat dan ke depan semakin banyak panti asuhan yang bisa kami jangkau," katanya.

Program Sedekah Sayur adalah upaya membantu sesama dan mudah-mudahan terus berkelanjutan.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved