Breaking News:

Tribun Parepare

Jelang Natal dan Tahun Baru, Berikut Jadwal Pasar Murah Pemkot Parepare

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, kembali menggelar pasar murah yang akan disasar 22 kelurahan selama empat hari, yaitu sejak 14 hingga 18 Desember

ist
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim lepas program pasar murah di halaman Rujab Wali Kota Parepare, Senin (14/12/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, kembali menggelar pasar murah yang akan disasar 22 kelurahan selama empat hari, yaitu sejak 14 hingga 18 Desember 2020.

Program pasar murah tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim di halaman Rujab Wali Kota Parepare, Senin (14/12/2020).

“Pasar murah ini kita lakukan untuk stabilisasi harga jelang natal dan tahun baru yang bertujuan mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako,” ujar Pangerang.

"Dalam pasar murah ini, Pemkot Parepare bekerjasama dengan sejumlah toko retail," katanya.

“Saya berharap pasar murah ini dapat menekan harga sembako yang biasanya melonjak pada perayaan hari-hari biasa, seperti natal dan tahun baru,” imbuhnya.

Pasar murah ini, kata dia, diperuntukkan bagi warga kalangan menengah ke bawah.

Saat melaunching pasar murah, Pangerang juga mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan rutin itu dapat berjalan sesuai protokol kesehatan.

“Tidak boleh ada kerumunan, warga diminta jaga jarak pada saat antri. Harus lakukan langkah antisipasi antusias warga yang datang dengan mengatur antrian supaya tidak berdesak-desakan," paparnya. 

"Juga masyarakat yang datang harus menggunakan masker,” imbaunya.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Parepare, Hasan Ginca merinci jumlah subsidi setiap produk sembako yang terbilang sangat murah tersebut.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved