Breaking News:

Andi Gilang Menikah

Pebalap Moto2 2020 Andi Farid Izdihar 'Andi Gilang' Resmi Lepas Masa Lajang

Andi Farid Izdihar atau yang akrab disapa Andi Gilang, menikah. Pebalap Moto2 2020 ini mempersunting sang kekasih, Syifa Putri

instagram @astrahondaracingteam
Andi Farid Izdihar atau yang akrab disapa Andi Gilang, resmi lepas lajang. Pebalap Idemitsu Honda Team Asia di kelas Moto2 ajang motor grand prix 2020 ini mempersunting sang kekasih, Syifa Putri Sakura. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Andi Farid Izdihar atau yang akrab disapa Andi Gilang, menikah.

Pebalap Idemitsu Honda Team Asia di kelas Moto2 ajang motor grand prix 2020 ini mempersunting sang kekasih, Syifa Putri Sakura.

Kabar gembira pebalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini diperoleh dari unggahan akun instagram @astrahondaracingteam, Jumat (11/12/2020).

"Selamat menempuh hidup baru @27_andigilang dan Syifa Putri Sakura," tulis akun resmi tim balap Honda ini.

Akad nikah Andi Gilang ini berlangsung di Mlati, Sleman, Yogyakarta.

"Semoga kedua mempelai hidup berbahagia hingga akhir hayat. Diberi keturunan yang soleh dan shalihah," lanjut caption @@astrahondaracingteam.

Profil Andi Gilang

Salah satu pebalap binaan Astra Honda Racing Team, Andi Farid Izdihar karib disapa Andi Gilang menjadi wakil Indonesia di Grand Prix (GP) Moto2 semusim penuh pada 2020 mendatang.

Ia bergabung bersama Honda Team Asia (HTA).

Sebelumnya, HTA mengumumkan secara resmi line up pebalap mereka yang akan berlaga pada GP Moto2 dan Moto3, bertepatan dengan GP Thailand 2019, beberapa waktu lalu.

Namun, pengumuman itu menyisakan satu slot pebalap di tubuh tim GP Moto2. 

Bergabungnya Andi Gilang menjadi kesempatan emas putra bangsa unjuk prestasi di ajang balap tingkat dunia ini.

Andi Gilang dipilih sebagai pebalap andalan HTA mewakili bakat-bakat balap terbaik para pebalap di belahan bumi Asia.

Bersama pebalap asal Thailand, Somkiat Chantra, Andi akan berjuang tak hanya membawa kebanggaan untuk negara masing-masing, tetapi juga mengemban misi untuk mengukir prestasi sebagai bintang dari Asia.

Lahir di Bulukumba, Sulawesi Selatan, 22 tahun lalu, Andi merupakan salah satu lulusan pertama Astra Honda Racing School (AHRS), ajang yang dibentuk AHM sebagai pijakan awal pembinaan balap berjenjang.

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved