Breaking News:

Ketua DPRD Luwu Timur Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam Meninggal Dunia

Innalillah, Ketua DPRD Luwu Timur Meninggal Dunia, Amran Syam Meninggal Dunia di Puskesmas Malili, Sabtu (12/12/2020) dini hari.

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/IVAN ISMAR
Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam meninggal dunia 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Innalillah, Ketua DPRD Luwu Timur Meninggal Dunia, Amran Syam Meninggal Dunia di Puskesmas Malili, Sabtu (12/12/2020) dini hari., sekitar pukul 01.25 Wita di Puskesmas Malili, Sabtu (12/12/2020) dini hari.

"Innalilahi wainnailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah abang kita Amran Syam ketua DPRD Luwu Timur di Malili pukul 01.25 Wita," bunyi pesan yang beredar di WhatsApp.

Saat ini jenazah Amran sudah disemayamkan di di rumah jabatan Ketua DPRD Luwu Timur, Jl Andi Hasan Opu To Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian mengatakan menurut diagnosa dokter, almarhum meninggal karena kelelahan.

Begitu juga keterangan dokter yang disampaikan ke Sekwan DPRD Luwu Timur, Rapiuddin.

"Jenazah amlarhum mau dibawa ke Sorowako. Almarhum akan dikebumikan di Sorowako," kata Alpian kepada TribunLutim.com.

Semasa hidup, almarhum akrab disapa abang ini mengatakan alasannya maju sebagai calon legislatif dan akhirnya terpilih sebagai anggota dewan dan menjabat Ketua DPRD Luwu Timur.

Amran mengatakan politik menjadi kesempatan mengabdi memperjuangkan hak dan keinginan keberpihakan untuk kebaikan masyarakat.

Sebagai putera daerah ini adalah panggilan ikhlas terus berkarya demi terwujudnya cita-cita menjadikan Luwu Timur maju bangkit berkembang gemilang naweai alena," kata Amran kepada TribunLutim.com, Sabtu (15/6/2019).

"Dan memberi ruang kepada masyarakat Luwu Timur mencapai tingkat kesejahteraaan yang lebih baik. Kita mau mengabdi tanpa sekat," imbuhnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved