Breaking News:

Wakil Bupati Takalar Hadiri Pelantikan Pengurus PPDI

Hal itu guna menjadikan Takalar kedepan yang lebih baik dan sebagai garda terdepan untuk menyukseskan P22 Kabupaten Takalar

TRIBUN TIMUR/SAYYID
Wakil Bupati Takalar, H Achmad Sere menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan pengurus persatuan perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Takalar, di di Ruang Imangindori Kantor Pemda Jl Jend Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Kamis (10/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar, H Achmad Sere menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Takalar.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan PPDI itu berlangsung di Ruang Imangindori Kantor Pemda Jl Jend Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Kamis (10/12/2020).

Dalam kegiatan itu, Nasrullah dilantik serta dikukuhkan sebagai Ketua Umum, Ruslan menjadi Sekertaris, Zilvana, Bendahara dan Sumiaty Wakil Bendahara, PPDI Kabupaten Takalar, dengan masa bakti 2020-2025.

Mereka dilantik serta dikukuhkan langsung oleh Ketua Pengurus PPDI Provinsi Sulsel, Andi Ato.

Ketua Umum PPDI Kabupaten Takalar, Nasrullah dalam mengatakan, pengurus yang dilantik adalah ormas yang lahir dalam proses perangkat desa sebagai motor penggerak pembangunan dan siap berkalaborasi bersama pemerintah daerah.

Hal itu guna menjadikan Takalar kedepan yang lebih baik dan sebagai garda terdepan untuk menyukseskan P22 Kabupaten Takalar.

"Kehadiran PPDi Takalar dapat memberikan manfaat yg sebesar besar demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Takalar," ujarnya. 

Sementara Wakil Bupati Takalar, H Achmad Sere, mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Sebagai pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini dan Pemerintah Takalar berharap para perangkat bisa mengawal program P22 Bupati Takalar dan Wakil Bupati Takalar," harap Achmad Se're.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved