Breaking News:

Pilkada Makassar

VIDEO: Pidato Kemenangan Danny-Fatma, Minta Pendukung Tahan Euforia dan Jangan Bully

Danny-Fatma menyampaikan victory speech alias pidato kemenangan di Posko Pemenangan 2, Jl Faisal Raya 2, Rabu (9/12/2020) sore. 

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Hasriyani Latif

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan Calon nomor urut 1 Pilwali Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) menyampaikan victory speech alias pidato kemenangan di Posko Pemenangan 2, Jl Faisal Raya 2, Rabu (9/12/2020) sore. 

Pernyataan ini setelah beberapa lembaga survei menempatkan pasangan nomor urut satu itu sebagai pemenang versi penghitungan cepat (quick count). Danny-Fatma menang dengan perolehan sekitar 41 persen.

Di atas panggung di depan tim pemenangan, relawan, simpatisan, dan para pendukung, Danny Pomanto lebih dahulu menyampaikan pidatonya.

Sebagai kata pembuka, dia menyampaikan terima kasih kepada para pemimpin partai pengusung dan pendukung Adama (akronim Danny-Fatma).

"Alhamdulillah. Perjuangan kita tidaklah sia-sia. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Surya Paloh (ketua Partai NasDem), Prabowo Subianto (ketua Gerindra), Anis Matta (ketua Gelora), dan Yusril Ihza Mahendra (ketua PBB)," katanya.

Danny Pomanto lalu menyampaikan kepada seluruh elemen yang telah memenangkan Adama untuk tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan.

Dia menekankan bahwa kemenangan sesungguhnya adalah saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan penetapan. 

Seperti apa lengkapnya?

Yuk nonton videonya:(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved