Breaking News:

PT SJAM Akan Menyiapkan Spesial Event untuk Perkenalkan Yamaha Gear 125 di Makassar

PT SJAM selaku main diler Yamaha area Sulsel dan Sulbar akan menggelar spesial event untuk mempromosikan produk anyarnya, Yamaha Gear 125

Handover
Test Ride Yamaha Gear 125 

PT SJAM Akan Menyiapkan Spesial Event untuk Perkenalkan Yamaha Gear 125 di Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM), selaku main diler Yamaha area Sulsel dan Sulbar akan menggelar spesial event untuk mempromosikan produk anyarnya, Yamaha Gear 125 dalam waktu dekat ini.

Manager Promosi PT SJAM, Erlangga Robby Tendean mengatakan pihaknya telah mempersiapkan beberapa aktivitas Riding seperti yang dilakukan Yamaha Indonesia.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan memperkenalkan secara resmi Gear 125 di kota Makassar dengan mengadakan acara launcing secara virtual dan Offline, dengan harapan konsumen setia Yamaha dapat memiliki Yamaha Gear 125 sebagai kado tahun baru yang menang banyak,” kata Erlangga.

Sementara itu, GM Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar mengatakan sejauh ini pihaknya masih menunggu pengiriman unit perdana di Makassar.

“Sebagai tahap awal kami memperkenalkan di kota Makassar, mudah-mudahan bila semuanya lancar Januari 2021 masyarakat diluar kota Makassar Sulawesi Barat sudah dapat melihat unitnya di dealer resmi kami, “ ujarnya.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Frengky J Tunandar (tengah) menggelar jumpa pers terkait launching Yamaha Aerox 155VVA yang berlangsung di Chopper Cafe, Jl Kasuari, Makassar, Rabu (15/3/2017).
GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Frengky J Tunandar (tengah) menggelar jumpa pers terkait launching Yamaha Aerox 155VVA yang berlangsung di Chopper Cafe, Jl Kasuari, Makassar, Rabu (15/3/2017). (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

"Kami memperkenalkan Yamaha Gear 125 sebagai “Matic Multiguna” yang bisa menjadi partner berkendara untuk mendukung rutinitas pengendara yang aktif, “ ia menambahkan.

Frengky menyebutkan, Yamaha Gear 125 diperkuat mesin Blue Core 125cc, yang menyajikan kecanggihan teknologi Smart Motor Generator (SMG).

“Sehingga pengendara semakin merasa nyaman karena dengan harga yang terjangkau sudah mendapatkan motor yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren. Yamaha Gear 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani aktivitas harian anak muda yang aktif dan padat, “ tutupnya

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id dan instagram resmi Yamaha sulselbar @suacoyamahaofficial. (*)

Riding Experience

Pekan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba langsung ketangguhan Yamaha Gear 125 cc terbaru ini melalui Media Riding Experience Jakarta – Bogor dengan jarak lebih dari 125 km.

Peserta Riding Experience
Peserta Riding Experience (Handover)

"Kami menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dan hari ini kami mengajak awak media nasional yang sudah penasaran dengan kehadiran Yamaha GEAR 125, untuk mencoba langsung Matic Multiguna dari Yamaha dan merasakan ketangguhan performa mesin Blue Core 125cc yang Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren", tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Perjalanan media touring menuju Bogor pergi-pulang yang menempuh jarak lebih dari 125 km, konsumsi bahan bakar yang digunakan awak media dapat mencapai 56.11 Km/L dengan gaya berkendara sesuai dengan karakter berkendara masing-masing. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved