Breaking News:

Andi Nurhidayati Zainuddin

Teliti Sutera, Legislator PPP Sulsel Nurhidayati Zainuddin Raih Gelar Doktor Ilmu Manajemen

Setelah teliti sutera, anggota DPRD Sulsel Nurhidayati Zainuddin raih gelar doktor ilmu manajemen dengan predikat sangat memuaskan

Tribun Timur
Teliti Sutera, Legislator PPP Sulsel Nurhidayati Zainuddin raih gelar doktor ilmu manajemen dengan predikat sangat memuaskan di UMI Makassar, Senin (7/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Teliti Sutera, Legislator PPP Sulsel Nurhidayati Zainuddin Raih Gelar Doktor Ilmu Manajemen

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) Andi Nurhidayati Zainuddin meraih gelar doktor ilmu manajemen dengan predikat sangat memuaskan di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Senin (7/12/2020).

Itu setelah berhasil mempertahankan disertasi berjudul pengaruh bauran pemasaran, supply chain, kebijakan pemerintah terhadap pendapatan pengusaha sutera dan kinerja pemasaran pada usaha sutera alam di Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah, setelah melalui perjalanan panjang hari ini saya menuntaskan perjuangan," kata Nurhidayati Zainuddin.

"Ini tidak mudah karena harus membagi waktu dengan tugas dan tanggungjawab di DPRD Sulsel," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini menambahkan.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel tersebut mengaku judul tersebut diangkat atas bentuk kecintaan terhadap sutera yang selama ini dia perjuangkan selama duduk di DPRD Sulsel.

Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian Sulsel , Ahmadi mengungkapkan sepak terjang anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengawal anggaran dan program pengembangan sutera di Kabupaten Soppeng
Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian Sulsel , Ahmadi mengungkapkan sepak terjang anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengawal anggaran dan program pengembangan sutera di Kabupaten Soppeng (Ist)

"Sejak saya duduk di DPRD Sulsel, saya bertekad mendorong bagaimana persuteraan alam di Sulsel lebih maju," kata Nurhidayati Zainuddin.

"Khususnya masyarakat yang menggeluti sutera bisa lebih sejahtera. Ini salah satu alasan saya hingga mengangkat judul ini sebagai disertasi," ujar Nurhidayati Zainuddin.

Hasil penelitian itu katanya akan dijadikan acuan dalam mendorong program dan kebijakan pemerintah agar masyarakat yang konsen di bidang persuteraan, secara ekonomi lebih baik lagi.

"Saya yakin jika kesejahteraan masyarakat meningkat, maka geliat persuteraan di Sulsel bisa lebih baik," kata Nurhidayati.

Halaman
123
Editor: Abdul Azis Alimuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved