Breaking News:

Penanganan Covid

Komunitas Moms Keche Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Moms Keche Makassar turun langsung ke jalan untuk membagikan makanan dan masker ke warga kurang mampu di Kota Makassar.

TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
Komunitas Moms Keche Makassar berfoto bersama usai melaksanakan aksi berbagi yang berlangsung di Jl Panakkukang, Kelurahan Masale, Makassar, Minggu (6/12/2020) pagi. Kegiatan ini adalah bagian dari program bakti sosial Arisan Moms Keche yang dibuat sebagai wadah untuk berkumpul dan saling berbagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan komunitas Moms Keche Makassar, yang turun langsung ke jalan untuk membagikan makanan dan masker ke warga kurang mampu di Kota Makassar.

Aksi Berbagi bersama Moms Keche di lakukan di Jl Panakukang, Kelurahan Masale, Makassar, Minggu (6/12/2020) pagi.

Meski hujan deras, tidak mengurangi semangat para anggota Moms Keche untuk membagikan berkah makanan dan masker.

Dengan cekatan para ibu yang terdiri dari 16 orang wanita karier ini, mendatangi warga yang tengah bekerja di tengah hujan deras.

Makanan berupa paket nasi Ayam Jerit dari warung Nasywa House ini diberikan pada tukang perkis, anak jalanan, pengemudi ojek online, pengemudi becak motor, pegawai toko dan warga membutuhkan lainnya.

“Alhamdulilah sudah selesai kegiatan amal berbagi makanan dan masker ke warga Makassar, khususnya yang kerja di jalanan, kayak tukang parker, bentor dan ojek online, tadi yang bagi dari Komunitas Arisan Moms Keche Makassar,” kata Gina Faizal.

Sementara member Arisan Moms Keche Lainnya Hj Anti Misbah, yang bergerak di usaha Tranportasi Laut, mengatakan berbagi makanan diinisasi member Moms Keche setelah melihat dampak pandemi covid-19.

Dimana banyak warga yang kesusahan memenuhi kebutuhan hidup, utamanya untuk makanan sehari-hari.

“Karena sekarang itu pandemic covid 19, jadi kami dari ibu-ibu Arisan Moms Keche juga mau ikut berkontribusi membantu warga kurang mampu, kami juga ingin memberikan bantuan yaa meskipun hanya sekedar makanan sebagai rasa syukur kami," katanya.

Halaman
12
Penulis: Sanovra Jr
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved