Breaking News:

Penghargaan Satyalancana Karya Satya

6 ASN Sekretariat KPU Kota Parepare Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Enam PNS Sekretariat KPU Kota Parepare menerima piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI.

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Enam PNS KPU Parepare menerima piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI pada Apel pagi di Kantor KPU Parepare, Senin (7/12/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Enam PNS Sekretariat KPU Kota Parepare menerima piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI.

Piagam penghargaan tersebut diterima pada Apel pagi di Kantor KPU Kota Parepare, Senin (7/12/2020).

Piagam Tanda Kehormatan tersebut dari Presiden RI Nomor 71 / TK/Tahun 2020 Tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya yang diserahkan oleh Sekretaris KPU Kota Parepare, H Santoso kepada keenam  Sekretariat KPU Kota Parepare.

Sesuai ketentuan, tanda kehormatan tersebut diberikan sebagai Penghargaan Kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, dan pemerintah.

Serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus.

“Satya Lencana dan Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada enam Pegawai Negeri Sipil di KPU Parepare, dimana ke 6 PNS tersebut dianggap memenuhi syarat-syarat untuk mendapatkan tanda kehormatan, masa bekerja secara terus menerus paling singkat selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun,” kata Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain.

Keenam PNS penerima tanda kehormatan karena telah mengabdi di KPU Parepare, yakni H Santoso, Sekretaris KPU, pengabdian 30 tahun.

Sitti Mihdar, Kasubag KUL, pengabdian 20 tahun. Sahabuddin, Kasubag Hukum, pengabdian 10 tahun. Kasma, Staf Divisi Hukum, pengabdian 10 tahun.

Fahri, staf Divisi KUL, pengabdian 10 tahun dan Muslimin, staf Divisi KUL, pengabdian 10 tahun.

Komisioner KPU Kota Parepare menyampaikan ucapan selamat dan berharap tanda kehormatan yang merupakan penghargaan atau apresiasi pemerintah kepada para abdi negara yang telah mengabdikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara dalam jangka waktu tertentu.

"Kami bersama segenap Komisioner KPU Kota Parepare menyampaikan ucapan selamat atas diterimanya tanda kehormatan yang merupakan penghargaan atau apresiasi Pemerintah kepada para abdi negara yang telah mengabdikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara dalam jangka waktu tertentu," pungkasnya.

"Hal itu dapat menjadi motivasi bagi teman-teman ASN untuk dapat bekerja dan tetap semangat dalam pengabdian, utamanya dalam menghadapi dinamika pemilihan dan pemilu di masa mendatang," lanjutnya.(*)

Laporan Wartawan Tribunparepare.com, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved