Breaking News:

Pemarangan di Desa Tapango Barat

BREAKING NEWS: Tersinggung, Pria 50 Tahun Parangi Pasutri di Polewali Mandar

Warga Desa Tapango Barat, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Makmur (50) nekat memarangi Manang (80).

TRIBUN-TIMUR.COM/HASAN
Pasangan suami istri yang jadi korban pemarangan di Desa Tapango Barat, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, menjalani perawatan, Minggu (6/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Gegara tersinggung, warga Desa Tapango Barat, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Makmur (50) nekat memarangi Manang (80).

Bahkan istri korban, Hasna (64) turut mengalami luka-luka terkena sabetan parang pada saat berusaha membantu suaminya.

Peristiwa ini terjadi Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tapango, Ipda Basrowi mengatakan, lokasi kejadian tepatnya di area persawahan Desa Tapango.

"Pelaku dengan korban masih terikat hubungan kekeluargaan karena istri dari pelaku adalah kemenakan korban sendiri," ujarnya.

Basrowi menjelaskan kronologi kejadian. Pelaku hendak pulang dari sawahnya lewat disekitar lokasi dimana korban sedang menanam padi.

Kemudian korban melihat pelaku melintas disampingnya dan spontan mengatakan kepada pelaku bahwa dia tidak mempunyai hak di sawah itu.

"Pelaku saat itu merasa tersinggung dan langsung turun ke sawah dengan mencabut parang panjangnya dari sarungnya," katanya.

Kemudian pelaku langsung memarangi korban sebanyak tiga kali yang menyebabkan korban Manang mengalami luka pada bagian kepala kiri.

Korban juga mengalami luka pada bagian kanan serta luka pada bagian punggung.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved