Breaking News:

Morris Garages

Morris Garages Segera Mengaspal di Makassar, Harga Mulai Rp 269 Jutaan

Morris Garages atau MG asal Inggris segera mengaspal di Makassar. Sinar Galesong Automobil menjadi main dealer di kota Makassar untuk Sulsel dan Sulut

Sinar Galesong Automobil
Morris Garages atau MG asal Inggris segera mengaspal di Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kehadiran Morris Garages atau MG asal Inggris di Indonesia dalam masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangatnya untuk terus melakukan ekspansi. 

Menjelang 9 bulan kehadirannya di Indonesia, MG kian agresif  menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia khususnya kawasan timur Indonesia.

Dalam pemasaran, pihak MG menunjuk PT Sinar Galesong Automobil di bawah kelompok usaha Galesong Group.

Sinar Galesong Automobil menjadi main dealer di kota Makassar untuk Provinsi Sulawesi Selatan dan Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Melalui kerjasama ini, maka para pecinta mobil MG akan makin dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan prima dengan konsep 3S meliputi Sales (penjualan), Service (perawatan) dan Sparepart (sukucadang) dalam satu atap Showroom MG Makassar, Jl AP Pettarani No 45-47, Kecamatan Panakukang.

Showroom MG Makassar berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan 2 lantai seluas 1.137 m2. 

Di showroom ini, calon konsumen dan pemilik mobil MG dapat mengakses area showroom begitu lapang dan luas. Mereka dimudahkan saat harus menjaga jarak fisik.

Ditambah lagi, area service memiliki luas sebesar 160 m2 ditunjang tenaga mekanik ahli bersertifikat sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan optimal.

Showroom MG Pettarani dihadirkan untuk dapat memenuhi keinginan masyarakat mengenal lebih dekat produk tersebut.

Demikian dibeberkan CEO Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho.

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved