Breaking News:

Tribun Soppeng

Masa Tugas Berakhir, Pjs Bupati Soppeng: Jangan Kendor Lawan Covid-19

Masa tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle dari 26 September hingga 5 Desember 2020 segera berakhir

ISTIMEWA
Masa tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle dari 26 September hingga 5 Desember 2020 segera berakhir 

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG - Masa tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Soppeng dari 26 September hingga 5 Desember 2020 segera berakhir, Idham Kadir Dalle pun memanfaatkan momentum Coffe break untuk berpamitan, bertempat di Ruang pola Kantor Bupati Soppeg, Jumat (4/12/2020). 

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dan kerjasama seluruh pihak dan jajaran selama saya melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati. 

"Kesan mendalam yang saya rasakan selama menjabat sebagai Pjs Kabupaten Soppeng sangat tenang, masyarakatnya rukun dan ramah dan aman," ungkap Idham. 

Melalui kesempatan tersebut Idham Kadir berpamitan untuk kembali bertugas sebagai Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel, mohon maaf jika selama keberadaan saya ada salah, tingkah laku, atau ucapan-ucapan yang kurang berkenan. 

"Kalau ada yang ke Makassar, silahkan hubungi saya, pintu terbuka lebar untuk orang-orang Soppeng. Mari kita tetap jaga tali silaturrahmi ini," tutup Pjs Bupati Soppeng

Turut hadir, Sekertaris Daerah, Kepala SKPD, Kabag, Camat. 

Sebelumnya Pjs Bupati Soppeng bersama ibu juga pamitan dengan Andi Kaswadi Razak Bupati Soppeng yang sementara cuti Pilkada, dalam pamitannya Idham Kadir menyerahkan beberapa laporan kegiatan yang di lakukan selama menjabat sebagai Pjs Bupati. (*)

 
 

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved