Breaking News:

Citizen Reporter

BBPOM Makassar Gandeng Motivasi Indonesia Tingkatkan SDM Pegawai

BBPOM di Makassar bekerjasama dengan Motivasi Indonesia menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas (capacity building) bagi ASN

BBPOM Makassar
Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Makassar bekerjasama dengan Motivasi Indonesia menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas (capacity building) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) BBPOM di Makassar bertempat di Hotel Same Resort, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (3/12/2020). Materi kegiatan yang digelar selama 3 hari ini yang disajikan secara luring, daring, dan dalam bentuk outbond. 

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA – Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Makassar bekerjasama dengan Motivasi Indonesia menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas (capacity building) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) BBPOM di Makassar berlokasi di Hotel Same Resort, Kabupaten Bulukumba.

Pelatihan ini bertajuk “SDM BBPOM di Makassar Menghadapi Pandemi Covid-19 untuk Percepatan Perubahan Perilaku dalam Rangka Revolusi Mental”.

Kegiatan digelar selama 3 hari sejak Kamis (3/12/2020) malam hingga Sabtu (5/12/2020).

Untuk mencegah penyebaran virus covid-19, panitia menerapkan protokol kesehatan.

Setiap peserta harus mengenakan masker dan face shield.

Di pembukaan acara, kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Makassar Dr Muhammad Guntur.

Pihaknya menyampaikan sambutan dihadapan 155 peserta. Setelah itu, founder Motivasi Indonesia Ir Hamry Gusman Zakaria MM membakar semangat peserta dengan menyampaikan materi “Meningkatkan Kapasitas SDM”.

Pemateri kegiatan Ir Hamry Gusman Zakaria MM adalah penulis buku berjudul “5 Pilar Revolusi Mental untuk Aparatur Negara”.

Dosen Tamu di Lemhannas RI ini menceritakan kisahnya saat menyampaikan seminar motivasi diharapan ratusan narapidana Lembaga Pemasyarakatan (LP) Salemba Jakarta.

“Saya memberi motivasi selama 5 jam non stop. Puji syukur kepada Allah SWT, setelah saya menyampaikan motivasi terjadi momen taubat massal para narapidana,” tutur Hamry di Hotel Same Resort, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (3/12/2020) seperti rilis yang diterima Tribun.

Halaman
123
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved